x

Iklan

Agus Fairuz

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Hiburan di acara Penutupan TMMD ke 100 Pandeglang

acara hiburan pada kegiatan penutupan TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang di lapangan Cipangeran Desa Batu Hideung Kecamatan Cimanggu Pandeglang Banten.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Upacara penutupan TMMD Ke 100 Kodim 0601/Pandeglang yang berlangsung meriah yang dilaksanakan lapangan Cipangeran Desa Batu Hideung Kecamatan cimanggu Kamis kemarin (26/10) membuat warga setempat terhibur bukan hanya warga saja yang terhibur tetapi prajurit yang tergabung satgas TMMD juga ikut terhibur.

Pada acara penutupan TMMD ke 100 ini Bukan hanya pengobatan, pelayanan KB dan pembagian sembako saja tetapi untuk menghibur warga setempat digelar pula panggung terbuka organ tunggal. Prajurit dan warga hanyut bergoyang bersama menikmati alunan music dan lagu.

Sementara itu, Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa, selaku Dansatgas TMMD ke 100 mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya mulai dari awal pelaksanaan TMMD sampai dengan penutupan, kemudian saya berharap  ditutupnya TMMD ke 100 ini kita tetap menjaga silaturahmi  sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat terus tetap terjaga, ucapnya

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Agus Fairuz lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

24 menit lalu

Terpopuler