x

Iklan

Kodim 0716/Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kodim Demak Kedatangan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana, terima kunjungan kerja tiem wasrik Itdam IV/ Diponegoro

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK -  Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana, terima kunjungan kerja tiem wasrik Itdam IV/ Diponegoro  yang diketua oleh Letkol Inf L.Cahyo tyas sekti beserta 4 orang anggota tim, kamis (09/11).

Dandim 0716/Demak menyambut baik kedatangan tiem wasrik ke Kodam 4/diponegora Kunjungan kerja ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan kepada satuan bawah demi mewujudkan tertib administrasi di masing-masing satuan sebelum pengecekan dilaksanakan tiem wasrik menerima paparan dari Komandan Kodim 0716/Demak.

Dalam sambutannya Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana, SE  mengatakan, “ Selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim Wasrik dari Kodam IV/Diponegoro, kami yakin apabila ada temuan-temuan Tim sangatlah bermanfaat untuk Kodim 0716/Demak dalam hal melengkapi aturan dan prosedur yang belum kami laksanakan ataupun didalam memecahkan masalah yang ada, sehingga akan membantu mencari jalan keluar untuk pemecahannya sehingga Kodim 0716/Demak kedepannya akan lebih baik sehingga kekurangan-kekurangan yang ada akan kami evaluasi agar kedepannya tidak terulang lagi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketua tim menegaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi. Selain itu, tiem melakukan upaya preventif dan langkah efisiensi, sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan.

Tim bukan ingin mencari kesalahan-kesalahan di satuan yang diperiksa, namun sifatnya berkoordinasi, saling memberi, dan menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan selanjutnya. Kegiatan ini berlangsung selama sehari, semua staf diperiksa oleh tim pemeriksa. Ketua tim mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan Tim Wasrik Itdam IV/ Diponegoro bisa diperbaiki.(Pendim 0716/Demak)

 

 

Ikuti tulisan menarik Kodim 0716/Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB