Polsek Muara Beliti Gelar Pengajian Setiap Malam Minggu - Analisis - www.indonesiana.id
x

Jemmy Gumayel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Polsek Muara Beliti Gelar Pengajian Setiap Malam Minggu

    Polres Musi Rawas Polda Sumsel

    Dibaca : 1.409 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Musi Rawas, Sumsel – Banyak cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Keamanan dan Ketertiban) Polres Musi Rawas untuk memberikan pembinaan kepada warganya.

     

    Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Beliti, pada setiap hari sabtu malam minggu dengan melakukan pengajian bersama anak-anak di sekitar Polsek Muara Beliti.

     

    Pengajian yang dilaksanakan (18/11) ini dimulai dengan melaksanakan shalat magrib berjamaah, dilanjutkan pengajian bersama dan ditutup dengan pelaksanaan shalat isya berjamaah.

     

    Terkadang selepas shalat isya, ada ceramah agama tujuh menit (kultum) yang disampaikan Bhabinkamtibmas kepada anak-anak didiknya.

     

    Menuru Kapolres Mura AKBP Pambudi, SIK kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini sangat baik. “Dengan mempertebal keimanan dan mengajak masyarakat beribadah, Insya Allah kejahatan dapat dicegah sejak dini. Khususnya anak-anak pada usia dini yang rentan akan godaan” ujarnya.

     

    Ditambahkan Kapolsek Muara Beliti AKP Tri Sopa, SH dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas mengajak warga sekitar. “Kita punya mushola di Polsek Muara Beliti, sayang kalau tidak dioptimalkan” ujarnya.

    Ikuti tulisan menarik Jemmy Gumayel lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.