x

Iklan

Mr. Bray

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Dan Masyarakat Gotong Royong Pohon Tumbang

SERDA SHEIKH MAULANA BABINSA DESA CILEUYA DAN 2 ANGGOTA DARI KORAMIL 1507/LURAGUNG KODIM 0615/KUNINGAN MELAKSANAKAN KEGIATAN KARYA BAKTI

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

(Kuningan), Serda Sheikh Maulana Babinsa Desa Cileuya dan 2 anggota dari Koramil 1507/luragung Kodim 0615/Kuningan melaksanakan Kegiatan karya bakti mengatasi 3 titik pohon yang tumbang akibat intensitas curah hujan yang tinggi disertai angin di jalan Raya Cibingbin - Luragung Blok Kopi Jengkol Dusun Cilincing Desa Cileuya Kec. Cimahi, Kab. Kuningan, Kamis (15/2).

Kegiatan karya bakti bertujuan untuk menormalisasi jalan agar dapat dilalui pengguna jalan sehingga kemacetan kendaraan dapat segera terurai dan dapat mengurangi resiko kecelakaan baik secara personal maupun materil yang diakibatkan pohon tumbang. Demikian yang di sampaikan Serda Sheikh Maulana Babinsa Desa Cileuya dari Koramil 1507/luragung Kodim 0615/Kuningan.

Pada kesempatan yang sama Komandan Koramil 1507/Luragung Dim 0615/Kuningan Kapten Inf Muadi menyampaikan segala sesuatu bila dilakukan secara bersama-sama dan bergotong-royong hasilnya pasti maksimal. Sesuai dengan semboyan TNI bersama Rakyat Kuat. Babinsa harus senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitan Masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan karya bakti dihadiri Kepala Desa Cileuya Bapak Warjo dan perangkat Desa Serta warga Dusun Cilincing sekitar 20 orang, ( Penrem063/Adi. R).

Ikuti tulisan menarik Mr. Bray lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler