x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Wartawan Peliput Lomba Renang Selat Sunda Diberangkatkan

Untuk mendukung suksesnya publikasi pelaksanaan lomba renang dan dayung lintas selat Sunda 2018, Korps Marinir memberangkatkan puluhan wartawan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Untuk mendukung suksesnya publikasi pelaksanaan lomba renang dan dayung lintas selat Sunda 2018, Korps Marinir memberangkatkan puluhan wartawan ibukota baik cetak, elektronik maupun media online, Jumat (02/03/2018).

Sebelum berangkat ke lokasi liputan lomba para wartawan yang terlibat liputan mendapat arahan dan penjelasan Rundown kegiatan liputan oleh  Kasi Penum Dispen Kormar Mayor Mar Sutrisno S.Pd. diruang rapat Dispen Kormar gedung Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir, Jakarta Pusat.

Pada arahannya Mayor Mar Sutrisno menyampaikan agar para wartawan saat pelaksanaan di lokasi lomba tetap memperhatikan rambu-rambu, baik yang sudah tertulis dalam Rundown maupun  yang dijelaskan secara lisan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Para wartawan dan pendukung dari Dispen Kormar dengan menggunakan dua bus diberangkatkan dari Mako Kormar langsung ke titik start lomba di Dermaga Pelabuhan PT Bandar Bakau Jaya, Bakauheni Lampung. Sebelumnya mereka diseberangkan dengan menggunakan Fery Penyeberangan yang telah disiapkan panitia.

Tiba di titik start Bakauhuni, para Wartawan nantinya akan langsung meliput kegiatan yang sedang berlangsung seperti lomba rakyat berupa panjat pinang, renang laut, tarik tambang perahu, selam tradisional dan dayung sampan.

Start Lomba Renang dan Dayung Lintas Sunda akan dimulai pada Jumat (02/03/2018) pukul 22.00 WIB. Sedangkan untuk lomba dayung, start dimulai pada Sabtu (03/03/208) dinihari pukul 03.00 WIB.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB