x

Iklan

kodim 0716 Demak

PUBLIKASI
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Rakor Persiapan TMMD Sengkuyung I Wilayah Kodim 0716/Demak

Kepala Staf Kodim Demak Mayor Inf Harianto buka secara resmi Rapat Koordinasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap 1 di Aula Makodim 07

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 
Dandim 0716 Demak Letkol Inf Abi Kusnianto yang saat itu di wakili oleh Kepala Staf Kodim Demak Mayor Inf Harianto buka secara resmi Rapat Koordinasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap 1 di Aula Makodim 0716/Demak Jln. Kyai Singkil No.01 Demak, Selasa, (20/3/18).
 
Dalam sambutannya Dandim Demak yang di sampaikan oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Harianto mengatakan, kegiatan ini untuk membantu kita dalam melaksanakan pembangunan. Kerjasama ini bukan hanya kali ini tapi sudah dari dulu, sampai sekarang dan sampai besok. Kegiatan TMMD ini merupakan sarana kemanunggalan TNI bersama rakyat didalam pembangunan wilayah.
 
Turut hadir dalam kegiatan Rakor tersebut diantaranya dari Bapermas Kab. Demak, Bappeda Litbang Demak, Polres Demak, Dinas PU Kab. Demak, Kemenag Demak, Dinas Pertanian, Dispora Demak, Kepala Desa Bogosari, tokoh masyarakat tokoh agama serta tamu undangan lainnya.
 
Sementara itu, dalam laporan dari Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Inf Triyono menjelaskan tentang tujuan dari pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap 1, yakni membantu pemerintah Kabupaten Demak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik dan non fisik dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sedangkan sasaran TMMD adalah untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan rasa kekeluargaan dalam membangun daerah.
 
Sasaran fisik yang akan dilakukan pada TMMD ini meliputi pembuatan jalan baru betonisasi  jalan Desa Bogosari menuju, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak sepanjang 500 m lebar 4 m dengan tinggi 15 cm, pembuatan pos kampling, pembuatan jamban, dan bedah rumah.(Pendim 0716/Demak).
 

Ikuti tulisan menarik kodim 0716 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler