x

Iklan

narto dole dole

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

UNGKAPAN WARGA TENTANG PERBAIKAN JALAN

program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke 101 yang dilakukan oleh Kodim Pati.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati - Demikian yang dirasakan oleh Sudarto salah satu warga Desa Godo, yang kesehariannya mencari rumput untuk hewan ternaknya, dirinya mengungkapkan rasa kegembiraannya dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke 101 yang dilakukan oleh Kodim Pati.

“Saya merasa terbantu dengan adanya TMMD yang mengerjakan sasaran pembangunan jalan  rute saya sehari-hari untuk mengambil rumput, dan anak-anak sekolah atau pedagang yang berjualan di pasar,” Kata Sudarto saat ditemui satgas TMMD.kamis (29/03/2018).  

Lebih lanjut warga asli Godo ini menambahkan, kondisi jalan yang selama ini rusak dan terjal mau tidak mau tetap harus ia lewati setiap hari mengambil rumput untuk hewan ternaknya. “Karena tidak ada jalan lain yang bisa saya lewati selain jalan ini,” imbuh Sudarto, Semoga dengan dibangunnya jalan ini maka bagus dan lapang sehingga makin mempermudah anak-anak sekolah dan pengguna jalan lainnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saya sangat berterima kasih kepada Kodim Pati yang sudah mempelopori pembangunan jalan di Desa Godo ini, saya hanya bisa mendoakan semoga program TMMD yang dilaksanakan Kodim Pati sekarang ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi warga sekitar,” pungkas Sudarto (narto76)

Ikuti tulisan menarik narto dole dole lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan