x

Iklan

narto dole dole

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

BEGINI KEGIATAN WARGA DAN SATGAS TMMD DI JALAN

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-101 Kodim 0718/Pati yaitu membangun jalan desa sepanjang 1.700 meter dengan lebar 3,5 Meter.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati - Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-101 Kodim 0718/Pati yaitu membangun jalan desa sepanjang 1.700 meter dengan lebar 3,5 Meter. Jalan tersebut berada di desa Godo, Kecamatan Winong, Kab. Pati yang kini sedah mulai melakukan perataan tanah untuk selanjutnya diaspal.

Dalam pengerjaan tersebut, terlihat peran serta masyarakat dalam mensukseskan TMMD Reg ke 101 Kali ini, masyarakat turun langsung membantu personil TNI untuk meratakan tanah, serta bantuan lain dalam bentuk makanan maupun minuman yang juga mereka berikan.

Begitu giat dan semangatnya anggota  Satgas Pra TMMD bersama masyarakat saling bergotong royong. Karena jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, karena fungsi jalan tersebut yang sering digunakan masyarakat untuk keperluar sehari hari, karena selama ini jalan becek dan licin kalu hujan” tutur Pujiono, salah satu warga desa Mengger yang ikut terlibat dalam TMMD ke 101 ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 “lebih lanjut, Masyarakat sangat bersyukur! berkat adanya program TMMD, jalan aspal yang menjadi impian warga dapat segera terwujud,” tutur pujiono mengakhiri.

 

Ikuti tulisan menarik narto dole dole lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler