x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Penyiapan Umbul-Umbul dalam rangka pembukaan TMMD Reg-101

pemerintah Desa Godo siapkan Umbul-umbul menyambut dibukanya upacara pembukaan TMMD reg-101

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati – Pemerintah Desa Godo saat ini terus mempersiapkan sarana dan prasarana untuk memeriahkan pembukaan TMMD Reguler ke 101 yang rencananya akan digelar pada tanggal 4 April 2018 mendatang. Salah satunya mempersiapkan tiang bambu yang nantinya akan digunakan untuk memasang umbul umbul. Sabtu (31/3/18).

Suwondo selaku kepala Desa Godo menjelaskan bahwa “untuk memeriahkan upacara pembukaan TMMD Reguler yang ke 101 ini mempersiapkan Kurang lebih 400 batang bambu untuk tiang umbul-umbul, dan rencananya pemasangan umbul-umbul akan dipasang disepanjang jalan menuju lokasi TMMD termasuk juga dilapangan tempat upacara pembukaan TMMD, dan kalau memang kurang jumlah tiangnya akan ditambah” Imbuhnya.

Salah satu warga Sudar mengungkapkan “rasa terima kasih dengan kegiatan TMMD ini karena kegiatan ini sangatlah positif dan kami warga desa godo akan selalu bersama selama kegiatan TMMD ini dan saling bahu membahu untuk membangun desa kami serta seluruh warga Desa Godo siap membantu TNI dalam mensukseskan program pembangunan nasional lewat Program TMMD Reg-101 ini” katanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler