x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tahap pertama pembuatan Pondasi di RTLH godo

Anggota Satgas TMMD Reg 101 dibantu warga mengambil material untuk pembuatan pondasi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati – TMMD Reg 101 bertempat di Desa Godo Kecamatan Winong sudah berjalan 3 hari, Sasaran bedah rumah yang pertama berada di tempat bapak wage Rt 1/1untuk pembuatan pondasi karena sudah menjadi prioritas utama untuk dibedah oleh Satgas TMMD. Jum’at (6/4/18)

Pembedahan rumah ini dibantu warga agar terselesaikan dengan cepat sesuai hitungan yang sudah direncanakan oleh Satgas TMMD, Keberadaan TMMD ini mampu merubah wajah rumah bapak wage yang tadinya dibuat dari dinding kayu menjadi rumah yang ideal dan layak huni, Demikian pula rumah-rumah warga yang sudah menjadi target TMMD akan dibongkar dan dibangun kembali sehingga rumah tersebut dapat ditempati dengan layak sebagai rumah tinggal yang memenuhi standar kesehatan.

Wage merupakan salah satu warga miskin yang menerima bantuan bedah rumah dari TMMD Reguler ke 101 yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati. Wage yang kesehariannya bekerja sebagai Kuli serabutan merasa bersyukur karena rumahnya diperbaiki. “keberadaan TMMD ini sangat membantu warga seperti saya karena hari ini rumah saya akan dibongkar dan akan diperbaiki, saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI mudah mudahan diberi kesehatan dan dilancarkan untuk kenaikan pangkatnya”.ungkapnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan fisik yang harus dikerjakan oleh satgas TMMD sesuai yang direncanakan. Dandim juga berharap kepada warga masyarakat Godo agar membantu dalam pelaksanaan kegiatan bedah rumah dengan sebaik- baiknya, sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan bisa membedah rumah lain  yang sudah menjadi target bedah rumah dan semoga kegiatan yang dilaksanakan pada TMMD Reg-101 di Desa Godo dapat berjalan dengan baik dan benar-benar memberikan manfaat bagi warga. "Ungkap Dandim”

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu