x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

TNI bersama warga kebut sasaran utama pengecoran jalan

Satgas TMMD reg 101 bersama warga saling bahu membahu melanjutkan pengecoran jalan dukuh selowire dsa Godo kecamatan Winong.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Cuaca disiang hari yang begitu panas tetapi tidak mematahkan semangat para satgas TMMD dan warga untuk berjibaku melanjutkan pembuatan pengecoran jalan sepanjang 1,7 Km di dukuh selowire Desa Godo kecamatan Winong. Senin (9/4/2018)

Satgas TMMD dan warga masyarakat tanpa mengenal lelah demi tercapainya target pembangunan di desa godo, karena ini merupakan program TMMD Reg 101 untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan Nasional di daerah yang sudah menjadi tanggung jawab pemerintah setempat untuk mendapatkan bantuan.

Salah satu warga masyarakat desa godo mengaku senang bergotong-royong dengan anggota TNI, disamping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami, gotong-royong inipun sudah menjadi hal yang biasa didesa kami dan untuk pelaksanaan gotong-royong setiap harinya digilir setiap RT. "ujarnya"

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terlihat jumlah warga yang banyak dan mereka sangat peduli dengan adanya TMMD Reg-101 yang diselenggarakan olek Kodim 0718/Pati ini, terbukti bahwa warga masyarakat saling bahu menbahu menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan yang sudah menjadi sasaran utama.

Koordinator dilapangan Kapten KAV Sugeng meminta kepada seluruh Satgas agar dalam pelaksanaan TMMD Reg-101 ini supaya menjaga Faktor keamanan, Faktor kesehatan, karena disini baru berjalan enam hari, kita fokuskan pekerjaan sasaran fidik ini agar dapat tercapai 100 % sehingga apa yang diharapkan pimpinan atas dapat terwujud. "ungkapnya"

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler