x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Danramil 01/Kota Hadiri Acara Penilaian Tenaga Kesehatan

Danramil 0806/01 Kota Kapten Inf Rabunondo menghadiri Penilaian Lapangan Nominator Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi Jawa Timur di Puskesmas Rejowinagun

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Danramil 0806/01 Kota Kapten Inf Rabunondo menghadiri Penilaian Lapangan Nominator Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi Jawa Timur di Puskesmas Rejowinagun, Selasa (15/05/18).

Hadir dalam acara tersebut Camat Trenggalek Drs Agus Salim, Danramil 0806/01 Kota Kapten Inf Rabunondo, AKP Suprato anggota Polres Trenggalek, Kepala Puskeamas Rejowinangun Iwan Setiawan, SKM serta Kader Kesehatan Puskesmas Rejowinagun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas Rejowinangun maka perlu dipandang adanya pemberian penghargaan kepada tenaga kesehatan yang mempunyai kreteria penilaian sebagai tenaga kesehatan teladan guna tercapainya pelayanan kesehatan pada masyarakat yang optimal. Sesuai peraturan Menteri Kesehatan No. 23 tahun 2016 tentang pedoman penyelenggaraan pemberian penghargaan bagi tenaga kesehatan teladan.

Dalam sambutan Kepala Puskesmas Rejowinangun mengatakan, sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) teladan tentu akan menjadi contoh teladan atau role model dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Oleh karena itu, para Nakes harus mampu melakukan advokasi dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan primer terutama melalui kegiatan promotif preventif.

Semoga dengan adanya kegiatan Penilaian  Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas  ini, dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan profesionalisme bagi tenaga kesehatan dan menjadi kesempatan untuk  menunjukkan kinerja yang telah dilaksanakan  di daerah, sehingga menjadi  contoh dan bisa diterapkan oleh tenaga kesehatan lainnya.

Danramil 0806/01 Kota, Camat Trenggalek serta anggota Polres Trenggalek turut hadir dalam penilaian tenaga kesehatan dengan harapan di adakan kegiatan tersebut semakin baik terhadap pelayanan kesehatan masyarakat di wilayah Trenggalek khususnya di Puskesmas Rejowinagun.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler