x

Iklan

Heidi Pah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Siswa SMA Rasakan Meriahnya UPH Festival 25 Di Open House

Open House UPH Festival 25 pada 15,16, dan 18 Agustus 2018 menyambut total kurang lebih 2.700 siswa sekolah menengah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Open House UPH Festival 25 pada 15,16, dan 18 Agustus 2018 menyambut total kurang lebih 2.700 siswa sekolah menengah yang berasal dari berbagai lokasi di Jabodetabek, maupun luar Jabodetabek seperti Bandung, Sukabumi, Cikarang, dan lainnya.

 

Para siswa yang berkunjung tentunya dapat merasakan kemeriahan UPH Festival 25 sekaligus juga mengikuti berbagai acara seru yang telah disiapkan oleh Departemen Marketing and Admission UPH.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Salah satunya yang menarik yaitu Fun Quiz Instagram, dimana para siswa menjawab pertanyaan sederhana dalam durasi 30 detik pada fitur dari Instagram Story yang menyediakan kolom untuk menjawab. Kuis yang sederhana ini menuntut kejelian mata dan kecepatan siswa untuk menjawab. Setiap harinya di setiap batch Open House terpilih 3 pemenang untuk mendapatkan souvenir menarik. Total ada 30 pemenang untuk 5 batch yang ada selama 3 hari Open House berlangsung.

 

Selain kuis, tentunya melalui Open House ini siswa juga dikenalkan beragam program menarik yang ada untuk mahasiswa UPH seperti student exchange, program double degree, dan lainnya yang memberi kesempatan bagi mahasiswa UPH untuk merasakan suasana kuliah internasional dan mendapatkan gelar dari berbagai institusi cukup dengan berkuliah di UPH.

 

Pada kesempatan ini, para siswa juga diperkenalkan pada setiap program studi yang ada di UPH. Dimana saat ini untuk UPH Lippo Village sendiri memiliki 33 program studi pada tingkat S1 dan 3 international majors, dan jumlah peminatan yang relatif banyak, sejumlah 56 peminatan. Di samping itu, UPH juga memiliki 8 program studi pada tingkat S2 dan 1 program studi di tingkat doktor. Jumlah mahasiswa yang telah menikmati pendidikan di UPH pun tak kalah banyak – UPH memiliki sekitar 15.000 mahasiswa aktif di ketiga kampusnya (Karawaci, Surabaya, dan Medan), dan sekitar 34.000 alumni.

 

Selain informasi, melalui Open House ini para siswa juga mendapat kesempatan untuk dapat mendaftar langsung secara online dengan mendapatkan Special Early Price dengan beragam program benefit potongan menarik. Salah satunya potongan uang pangkal  sebesar 50% bagi siswa-siswa yang mendaftar sampai dengan periode 31 Agustus 2018.

 

Usai mengikuti rangkaian Open House, para siswa kemudian dibawa untuk Campus tour untuk melihat pameran program studi UPH melalui Academic. Academic Showcase ini bertujuan untuk memperkenalkan siswa lebih dalam terhadap prodi yang mereka minati.

 

Sebagai contoh Fakultas Psikologi memperkenalkan siswa tentang koordinasi tangan dan otak melalui beberapa permainan yang telah dirancang menggunakan dasar-dasar teori ilmu psikologi. STPPH mengajak siswa untuk melihat hasil karya ‘Food and Beverages’ dan ‘Table Set’ dari para mahasiswa dan membuat siswa tertarik.

 

Cindy, dari SMA Permai, mengaku sangat terkesan dengan pameran dari School of Design. School of Design memang menyajikan pameran yang sangat menarik, dimana mereka memamerkan hasil karya-hasil karya terbaik dari mahasiswa-mahasiswa mereka yang disusun secara apik. Academic Showcase dan Open House ini terbukti dapat membuat para siswa, terutama siswa kelas 12, memasukkan UPH dalam daftar pilihan mereka sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan mereka.

 

“Saya mau tertarik untuk masuk business. Saya baru masuk kelas 12, jadi juga masih mikir-mikir, tapi mau daftar di UPH juga sih. Tapi ikut Open House ini menarik dan bisa mengetahui banyak hal tentang UPH” ungkap Angel, siswa SMA Permai.

Ikuti tulisan menarik Heidi Pah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler