x

Iklan

Nugroho Tatag

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kapolres Pacitan Pam PSHT Libatkan Seluruh Jajaran

Berita Polisi, PAM wilayah, Informasi warga

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kapolres Pacitan pimpin langsung pengamanan PSHT Cabang Pacitan

Pacitan, 15/9/2018  - Untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengamanan pengesahan warga baru PSHT Cabang Pacitan yang dilaksanakan di GOR Pacitan, Kapolres Pacitan Akbp Setyo K Heriyatno, S.H, S.IK, MH memimpin langsung kegiatan pengamanan yang dihadiri ribuan warga PSHT, Minggu 15 September 2018.

Pengamanan yang melibatkan seluruh anggota Polsek jajaran, Kapolres mengingatkan agar semua Kapolsek jajarannya maksimal dalam pengamanan, "Kapolsek harus bertanggung jawab terhadap warganya, lakukan pengawalan pada saat berangkat pada saat kegiatan di GOR hingga besuk pagi kembalinya", demikian perintahnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bukan hanya memerintahkan kepada jajarannya, namun Kapolres juga selalu memantau dan mengendalikan kegiatan anggota di lapangan dengan cangkruan bersama Wakapolres dan Kapolsek di tenda Pos Pamter di depan GOR yang digunakan kegiatan tersebut.

Disamping pengawalan melekat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban calon, Kapolres juga memerintahkan agar pergeseran calon warga dari wilayah kecamatan menggunakan kendaraan roda empat, "untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar dihimbau semua menggunakan mobil, tidak ada yang menggunakan sepeda motor", kata Kapolres.

Dengan pola pengamanan seperti ini dapat meminimalisir kemacetan dan kerawanan dijalur yag dilalui rombongan calon warga, "malam ini lebih tertib dan tidak menakutkan", komentar warga yang tidak mau menyebutkan jatidirinya.

Suwasana tenang juga terasa di sekitar GOR dimana ritual pengesahan warga baru yang akan dimulai pukul 22.00 wib akan dilangsungkan /bro

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB