x

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tiga Mahasiswa Esa Unggul Juarai Lomba Bisnis dan Manajemen

Tiga Mahasiswa Esa Unggul Juarai Lomba Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Ilmu Bisnis dan Manajemen

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Esaunggul.ac.id, Prestasi kembali diraih oleh mahasiswa Esa Unggul, kali ini datang dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tiga Mahassiswa FEB UEU berhasil mendapatkan gelar juara 3 di Lomba Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Ilmu Bisnis dan Manajemen yang digelar oleh Kementerian riset dan Teknologi dikti. Tiga mahasiswa FEB yang membanggakan tersebut yakni Rachmat Efendi, Fendi Kurniawan dan Ni Luh Ratna Puspa Dewi.

Rachmat Efendi, Ketua Tim Delegasi UEU di ajang tersebut menjelaskan dalam kompetisi ini Ini melombakan analisis suatu perusahaan yang menerapkan transformasi revolusi industri 4.0. Terdapat tiga cabang lomba yakni Kompetisi Riset Investasi, Kompetisi Analisis Kasus Bisnis HR & Knowledge Management dan Analisis Rencana Bisnis. Dari tiga kategori tersebut, UEU meraih gelar di Kategori kedua Analisis Kasus Bisnis HR & Knowledge Management .

“Alhamdullilah, Kelompok kita menang Juara 3 bidang analisis kasus HR & knowledge management, Tim kita sendiri mengambil judul Transformasi Revolusi Industri 4.0 PT. Indika Energy Tbk melalui PT. indika Digital Teknologi. Dalam ajang tersebut UEU menyisihkan kurang lebih 100 peserta dari sejumlah Perguruan Tinggi di Indonesia” Ujar Rachmat di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Proses seleksi dari perlombaan tersebut berlangsung selama tiga tahap, Rachmat melanjutkan dimulai melalui tahap awal dengan menyortir karya perlombaan yang jumlahnya sekitar 100 peserta, kemudian dipilih 10 karya terbaik, dan pada tahap terakhir dipilih tiga karya terbaik untuk dilombakan yang terdiri dari UEU, UI dan UMM.

 

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Semangat

Oleh: Malik Ibnu Zaman

6 jam lalu

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu