x

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

TNI-Polri-Satpol PP Di Mojokerto Gelar Patroli Bersama

Mojokerto, - Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah, Kodim 0815 bersama Polres Mojokerto Kota dan Satpol PP Kota Mojokerto menggelar patroli bersama

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah, Kodim 0815 bersama Polres Mojokerto Kota dan Satpol PP Kota Mojokerto menggelar patroli bersama dalam skala besar di wilayah Kota Mojokerto, dengan penanggung jawab Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setyono, SH, S.IK, M.Sc (Eng).

Kegiatan diawali dengan apel gabungan personel  TNI, Polri dan Satpol PP di Mapolres Mojokerto Kota Jalan Bhayangkara Nomor 25 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (24/11/2018) malam.

Hadir dalam kegiatan antara lain Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH., Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno beserta 11 orang anggota, Kabid Tramtib Satpol PP Kota Mojokerto Hatta Amarullah, S.STP beserta 12 orang anggota.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam arahannya saat apel gabungan, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH., diantaranya menyampaiakan, pelaksanaan patroli ini dalam rangka kesiapan dan persiapan Pemilu Legislatif atau Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Patroli bersama ini untuk cipta kondisi dan sebagai persiapan sekaligus kesiapan menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang,” tegasnya.

Wakapolres juga berpesan, apabila ada kendala dan mendapatkan hal-hal yang mencurigakan agar para Perwira Pengendali (Padal) di lapangan segera berkoordinasi untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan.

Laksanakan patroli ini dengan penuh semangat, demi terwujudnya kondusifitas wilayah dan ke depan atau pada saatnya nanti kita dapat memetik hasilnya, yaitu terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif  di Kota Mojokerto.

Usai apel gabungan dilanjutkan patroli, dengan route start Mapolres Mojokerto Kota - Jalan Bhayangkara - Jalan Majapahit - Jalan Brawijaya - Jalan Prajurit kulon - Jalan Raya Surodinawan - Jalan Raya Chinde - Jalan Raya Blooto - Jembatan Rejoto - Jalan Raya Pulorejo - Jembatan Pulorejo - Jalan Brawijaya - Jalan Hayam Wuruk - Jalan Mayjen Sungkono - Jalan Bancang - Jalan Semeru - Jalan Empu Nala - Jalan Gajah Mada - Jalan Bhayangkara – dan finish di Mapolres Mojokerto Kota.

Sekedar informasi, melalui patroli skala besar TNI – Polri dan Satpol PP ini, selain untuk menciptakan situasi yang kondusif,  juga dapat mempersempit ruang gerak tindak kejahatan dan tindakan kriminalitas lainnya.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB