Papua tanah Tuhan bukan tanah pembohong - Analisis - www.indonesiana.id
x

Daeng

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Papua tanah Tuhan bukan tanah pembohong

    Berteriaklah terus, sampaikan kebohonganmu terus, kam hidup tidak dalam berkah Tuhan Yesus, kam berjuang atas nama apa?

    Dibaca : 4.517 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Berteriaklah terus, sampaikan kebohonganmu terus, kam hidup tidak dalam berkah Tuhan Yesus, kam berjuang atas nama apa?Tuhan akan memberikan jalan yang mana, setiap kali yang kam katakan hanya kebohongan. kam semua yang mau ikut diskusi atau Unras peduli Nduga dan bilang yang terbunuh TNI/Polri otak kosong. Stop tipu-tipu sudah mengatasnamakan mahasiswa Papua.

     

    Kam berteriak ketika ada katong pu saudara meninggal karena ditembak TNI-Polri, yang ditembak tara mungkin itu orang tara bersenjata, itu OPM pastinya. baru yang ditembak trada bersenjata. stop tipu-tipu kam semua dibohongi oleh agen asing tujuannya satu kalau lepas dari Indonesia, Papua ada dalam kendali negara lain...kam pikir dibiarkan merdeka oleh negara lain. bilang hidup mahasiswa, mahasiswa mana kam tara semua mahasiswa, 85% kam pengangguran kerjanya mabuk-mabukan, bikin kegiatan tara karuan yang ada dalam otak kam semua hanya happy2, kam hanya berlindung dalam kata mahasiswa. Kuliah tara lulus, kerja pun tarada. bilangnya katong pejuang kemerdekaan, otak kosong mo jadi pejuang kemerdekaan, 15% lagi ini adek-adek yang mo belajar baik-baik tapi dong takut karna kam paksa dan ancam...banyak OAP sukses karna dong buka pikiran, dong mau membaur deng masyarakat lain, jadi jang menjadi eksklusif dan menutup diri.

     

    Begitu bencinya k deng Indonesia, bilang ada genosida OAP...kl memang ada kenapa katong masih tetap hidup diluar Papua, kam pakai asrama itu dana darimana Indonesia yang bayar, kam kuliah dapat beasiswa itu uang pemerintah Indonesia...masih berpikir trada perhatian Indonesia terhadap Katong orang Papua. Kalo kam mo maju jang isi otak deng kemerdekaan, katong su merdeka lama tinggal bagaimana katong isi kemerdekaan deng ilmu yang bermanfaat agar bisa bangun Papua. Hidup tenang membaur deng masyarakat lain, menjadi tokoh perubahan untuk kemajuan Papua, bukan hidup menjadi pejuang kebohongan.

     

    Katong manusia hidup tra akan lama, mo jadi apa kalo kam menghianati berkah Tuhan, belajarlah yang benar dan bekerjalah yang baik itu cara katong mensyukuri nikmat Tuhan hidup didunia. cobalah kawan isi otak deng ilmu, kembali ke Papua bikin maju, jadi pejabat jang korupsi so pasti Papua bisa sejahterah. #SaveWestPapuaFromHoax #PapuaTanahTuhanBukanTanahPembohong

     

    Albert Gwijjangge (mahasiswa Papua)

    Ikuti tulisan menarik Daeng lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.