x

Iklan

Aditya Harlan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Sinergitas Kodam Jaya-Mahasiswa Sebagai Motivator Masyarakat

dengan adanya sinergitas antara TNI dan Mahasiswa sedapat saling mengisi dalam melindungi dan menjaga kenyamanan dan ketenteraman di lingkungan masyarakat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

TNI-Mahasiswa memiliki tugas pokok masing-masing, namun dengan adanya sinergitas antara TNI dan Mahasiswa sedapat saling mengisi dalam melindungi dan menjaga kenyamanan dan ketenteraman di lingkungan masyarakat.

Dalam rangka peduli sosial, Kodam Jaya bersama mahasiswa universitas jayabaya mengelar festival budaya jayabaya sinergitas Kodam Jaya. Acara ini di gelar pada minggu, 27 Januari 2019. yang di ikuti oleh beberapa masyarakat setempat di kampus universitas jayabaya. dalam acara ini terdapat bentuk kepedulian berupa memberikan sembako, pengobatan Geratis, sunat masal, dan pertunjukan pentas seni kepada masyarakat sekitar Kampus Jayabaya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wakil Rektor Universitas Jayabaya, Hendra Dinata mengatakan dengan ada nya acara ini mahasiswa dapat membangun rasa kepedulian nya terhadapa masyarakat.

Kita berharap kedepan, khusus nya mahasiswa jayabaya itu tetap menggalarkan atau mengedepankan tentang kepedulian ini dan dapat membangkitkan semangat untuk peduli terhadap masyarakat, kata Hendra Dinata.

Senda dengan Hendra, Asisten teritorial Kasdam Jaya, Kolonel Infantri Jacky Ariestanto mangungkapkan pihak Kasdam Jaya sangat mendukung acara dan akan terus menerus di laksanakan rutin.

Acara ini akan di laksanakan secara terus menerus  bukan hanya di laksanakan pada jayabaya saja, namun akan di Senggalarakan di beberapa kampus lain, BUMN, BUMB, dan beberapa perusahaan-perusahaan lain, Ujar Kolonel Jacky.

Acara ini pun mendapatkan dukungan dan antusias dari masyarakat, Ibu merlina (54) seorang warga dari Jl komplek rumbia 3 rt/rw 2/02 kelurahan tugu utara Jakarta utara, mengatakan acara ini sangat bagus dan menjadi bukti TNI dan Mahasiswa dapat bersinergi untuk masyarakat sekitar.

Acara ini bagus juga karna ini meliput sosial karna membantu masyarakat rendah dan saya mendukung sekali dengan ada nya acara ini bisa membantu masyarakat miskin, ungkap ibu merlina

Ikuti tulisan menarik Aditya Harlan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler