Makna Investasi di Car Free Day Alun-alun Pangkalpinang - Analisa - www.indonesiana.id
x

Setyo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • Makna Investasi di Car Free Day Alun-alun Pangkalpinang

    Dibaca : 377 kali

    PANGKALPINANG - Olahraga itu termasuk investasi terbesar dalam hidup manusia. Olahraga membuat orang menjadi sehat dan panjang umur. Berkat olahraga, seseorang bisa menikmati hidup di dunia ini lebih lama dengan bonus panjang umurnya.

     

    Dengan sehat secara fisik bukan tidak mungkin akan tercipta kesehatan pikiran dan batin, begitu juga sebaliknya. Mens sana in corpore sana.

     

    Salah satu upaya meninvestasikan kesehatan di masa depan adalah rajin olahraga di momen Car Free Day yang kini sudah marak di berbagai kota di Indonesia.

     

    Dengan langkah ini pun Car Free Day lantas menjadi momen tepat untuk investasi kesehatan. Olahraga saat car free day menunjang kesehatan. Saat car free day kita bisa bersepeda, senam, duduk santai, jalan santai, dan lain-lain

     

    Tak hanya kesehatan fisik yang bakal didapat, saat Car Free Day siapa pun bisa berinteraksi dengan banyak komunitas, menyuarakan aspirasi masyarakat, menyelamatkan bumi dengan berkurangnya polusi kendaraan sehingga kualitas udara meningkat hingga memberikan opini dalam mewujudkan perubahan terhadap masalah lingkungan.

     

    Menariknya lagi, di Car Free Day biasanya banyak promosi dan aktivitas CSR yang bisa nikmati, seperti aktivitas sosialisasi menarik yang dilakukan PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Pangkalpinang baru-baru ini.

     

    Car Free Day di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang pada Minggu 10 Februari 2019 lalu itu menjadi momen tepat untuk mengenal produk investasi yang sesungguhnya. Investasi yang aman dan terpercaya.

     

    PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Pangkalpinang ambil bagian dalam edukasi nabung saham selama kegiatan Car Free Day yang dihadiri oleh masyarakat umum mulai pukul 06.30 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

     

    Arido Nurhasanah dari PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Pangkalpinang menjelaskan pada masyarakat yang singgah di booth bahwa kesehatan jasmani juga perlu diimbangi dengan kesehatan finansial.

     

    Dengan begitu masa depan yang sehat secara jasmani dan keuangan akan melahirkan kehidupan yang membahagiakan. Untuk mencapai kesehatan keuangan di masa depan, nabung saham yang kini makin mudah dilakukan menjadi salah satu solusinya, misalkan dengan #IPOTaja yang salah satunya produknya bernama IPOTSTOCK. Platform ini dilengkapi fitur-fitur yang memudahkan investor meraih kesehatan finansial.

     

    Car Free Day pun menjadi momen tepat untuk investasi kesehatan dan mengawali investasi nabung saham  untuk kesehatan finansial di masa depan.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.