x

Iklan

Agus Fairuz

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

DANSATGAS TMMD KE 104 PIMPIN RAPAT TEKNIS

Rapat Teknis TMMD ke 104 Kodim 0601/Pandeglang

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0601/Pandeglang dalam waktu dekat ini akan segera dimulai. Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han) memimpin Rapat Koordinasi Teknis dengan dinas instansi terkait, Senin (20/02)

Bertempat di Ruang Rapat Makodim 0601/Pandeglang, Dandim selaku Dansatgas memaparkan rencana kegiatan pelaksanaan TMMD ke-104, mulai dari kegiatan Pra TMMD, Pelaksanaan dan Penutupan TMMD.

Dandim menyampaikan bahwa Rakornis juga bertujuan untuk menyamakan visi dan misi, supaya kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada kendala dan mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam arahannya, Dandim memaparkan rencana kegiatan pelaksanaan TMMD ke-104 dan sampai sejauhmana persiapan dinas instansi terkait yang terlibat langsung pada kegiatan TMMD ini.

Hadir pada rapat tersebut Ka Subid Litbang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Pandeglang, Ka Bid DPMPD, Ka Bag Setda, Ka Bid Ekonomi dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu kegiatan Pra TMMD 104 kodim 0601/Pandeglang sudah Berjalan selama 2 pekan,  berhasil membuka jalan sepanjang 2.200 meter diharapkan pekerjaan membuka jalan akan rampung sebelum upacara Pembukaan TMMD di minggu ke 3 bulan februari mendatang.

Ikuti tulisan menarik Agus Fairuz lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 jam lalu

Terpopuler