x

Iklan

Agus Fairuz

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Miliki Keluarga Baru

Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat terlihat semakin akrab

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0601/Pandeglang di  kampung Saluyu Desa Mekarsari Kecamatan Bojong Pandeglang Banten memasuki hari ke- 4, anggota Satgas TMMD dan Masyarakat terlihat semakin akrab, Sabtu (02/03).

Anggota Satgas TMMD yang tersebar di rumah-rumah penduduk sudah merasa memiliki keluarga baru sekaligus sebagai orang tua angkat bagi anggota Satgas TMMD ke 104 ini. Seperti yang dialami Serma Ibna Suhar salah satu anggota satgas TMMD, ia mengatakan kami disini seperti di kampung halaman sendiri, warga masyarakat disini menyambut kami dengan baik dan ramah. Ujarnya.

Salah satu  warga Kampung Saluyu mengatakan, saya merasa senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI di rumah saya. Sebelum mulai bekerja di pagi hari kita sarapan pagi bersama sehingga ikatan batin tercipta dengan sendirinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tidak ada sekat diantara mereka untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat anggota Satgas TMMD berbaur dengan masyarakat setempat dengan penuh rasa kekeluargaan sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan warga masyarakat di desa.

Ikuti tulisan menarik Agus Fairuz lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler