x

Iklan

Syafrudin Budiman SiP

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Blusukan ke Pasar Gapsi Kampanyekan Capres-Cawapres 01

Sosialisasi dan memberi pengetahuan tentang kerja nyata Jokowi untuk Indonesia, juga membagi kaos, sticker, kalender dan tabloid.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta – Gerakan Pemimpin Bersih (Gapsi) melakukan blusukan di pasar-pasar Caringin, Bandung, Minggu (17/03/2019). Dipimpin langsung Sorta Hutagalung mereka turun ke pedagang-pedagang sambil melakukan sosialisasi tentang figur dan visi-misi Jokowi - KH Makruf Amin capres-cawapres 01. 
 
“Dukungan kami kepada pemerintah Jokowi ini adalah wujud, yang kami nyatakan dalam bentuk blusukan ke pedagang-pedagang yang ada di Caringin – Bandung,” ungkapnya kepada awak media, beberapa waktu lalu, di pasar Caringin, Bandung.
 
Lanjutnya, blusukan kali ini adalah sebuah gerakan bersama dalam mengusung pemimpin yang bersih dan bersinergi dengan program Nawacita.
 
Gapsi saat ini bekerjasama dengan organisasi Federasi Indonesia Bersatu (Fiber) dalam mendukung Jokowi bergandengan KH Makruf Amin pada periode kedua ini, adalah bagian pengenalan kepada masyarakat ‘akar rumput’ yang selama ini masih kurang informasi tentang keberhasilan Indonesia dibawah pemerintahan presiden Joko Widodo.
 
“Secara langsung kami bersentuhan dengan para pedagang dan menyampaikan keberhasilan-keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pak Jokowi, sehingga bisa dilanjutkan satu periode lagi,” tambah Wasekjen Gapsi, Yulie Yulda, saat ditemui dikediamannya.
 
Dirinya juga menambahkan, jika pedagang yang ada di pasar Caringin, saat ditanya juga sudah merasakan hasil kinerja nyata Jokowi. Para pedagang juga meyakini pembangunan yg merata di Indonesia adalah bagian dari realisasi sila ke lima dari Pancasila, yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.
 
“Kami juga  mengapresiasi kegiatan ini berjalan dengan sukses dan bersinergi dengan organisasi Federasi Indonesia Bersatu yang diketuai oleh Tirtayasa,” tegas perempuan yang penuh semangat ini.
 
Sosialisasi dan memberi pengetahuan tentang kerja nyata Jokowi untuk Indonesia, juga membagi kaos, sticker, kalender dan  tabloid yang berisikan kinerja Jokowi selama ini.
 
“Selain Sosialisasi, Gapsi juga akan terus melakukan kampanye, jual sembako murah, pelayanan kesehatan atau bakti sosial sehingga masyarakat akan lebih mengenal Jokowi lebih dekat dan menyatu, bersama menuju Indonesia yang maju,” tutup Sorta Hutagalung. (red)

Ikuti tulisan menarik Syafrudin Budiman SiP lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler