x

Iklan

jurnal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Patroli Gabungan Koramil dan Polsek Arosbaya Wujud Sinergitas Jaga Kamtibmas

Patroli Gabungan Koramil dan Polsek Arosbaya Wujud Sinergitas Jaga Kamtibmas

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bangkalan, Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusif jelang Pemilu 2019 dan bagi warga masyarakat di kecamatan Arosbaya,  Personel gabungan dari Koramil 0829/13 Arosbaya, Polsek, anggota Panwascam dan PPK kecamatan Arosbaya Bangkalan menggelar patroli bersama,pada hari Sabtu malam(6/4/2019)

Patroli gabungan ini  dilaksanakan dengan sasaran Kantor PPK kecamatan, Kantor Panwascam, Pos kampling serta tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

“Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dan komponen lainnya dalam upaya menjaga Kondusifitas dan stabilitas kamtibmas,” ungkap Danramil 0829/13 Arosbaya Kapten Arh Kristianto.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Patroli mobile gabungan personel ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan raya hingga masuk ke pelosok-pelosok desa.

“Dilakukan dengan sistem mobile melalui konsep sambang dan patroli dialogis, dilaksanakan hingga dinihari.” tambah Danramil

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dan unsur lainnya dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman jelang Pemilu 2019 sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.

Kapten Arh Kristianto menambahkan bahwa dalam patroli ini pihaknya dan Polsek, akan terus melakukan giat seperti ini, untuk menekan angka kriminalitas.

“Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terutama didaerah-daerah rawan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat,  untuk menekan tindak kriminalitas.” kata Kapten Arh Kristianto

Ikuti tulisan menarik jurnal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler