x

Klub Liga Inggris Liverpool. (foto: reuters)

Iklan

dira bola

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 26 September 2019 17:32 WIB

Kesimpulan Kecil dari Liga Inggris 2019/2020 Pekan Keenam

Kompetisi Liga Inggris 2019/2020 memasuki pekan keenam, menyajikan tampilan hebat Liverpool yang terus menang. Tapi, kuatkan The Reds menjadi juara?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ketika September 2019 nyaris berakhir, Liga Inggris baru berjalan enam pekan. Sudah banyak kejutan terjadi.

Liverpool mempesona. Tim asuhan Jurgen Klopp ini terus menang dalam enam laga awalnya. Mereka kini memuncaki klasemen dengan keunggulan dua poin dari juara bertahan Manchester City.

Calon kuat juara? Ya, bila keadaan terus berjalan seperti sekarang. Masalahnya ini baru tahap awal kompetisi. Jadwal baru berjalan seperenam musim. Masih banyak hal bisa terjadi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Akan ada akhir tahun yang melelahkan. Manchester City dinilai punya modal lebih, dari segi kedalaman pemain, untuk mengarungi jadwal padat.

Lalu, masih ada bursa transfer musim dingin. Peta persaingan bisa berubah setelah itu.

Lalu, masih ada faktor-faktor tak terduga lain yang bisa membawa Liverpool terperosok. Cedera pemain, misalnya. Atau masalah-masalah kecil yang bisa mengubah perubahan mood di ruang ganti.

Pekan keenam, masih terlalu awal untuk membuat kesimpulan soal juara. Tapi, pada tahap awal ini kita sudah bisa melihat munculnya bintang-bintang muda yang bisa membuat kompetisi berlangsung lebih menarik.

Ada Mason Mount di Chelsea, Mason Greenwood dan Joe Willock di Arsenal, Aaron Wan-Bissaka di Manchester United, Trent Alexander-Arnold di Liverpool, Phil Foden di Manchester City.

Baru pekan keenam, masih ada 32 pekan dari jadwal Liga Inggris yang akan berlangsung. Banyak drama dan kejutan yang masih bisa diharapkan untuk muncul. Juga kelahiran bintang, serta bintang jatuh, yang berikutnya.

Selamat menikmati sepak bola!

Ikuti tulisan menarik dira bola lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler