Sinopsis dan Pemain Drama Korea Person Who Gives Happiness - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 2 Oktober 2019 06:43 WIB
  • Seleb
  • Pilihan
  • Sinopsis dan Pemain Drama Korea Person Who Gives Happiness

    Dibaca : 942 kali

    Pemeran Drama Person Who Gives Happiness

    Kamu bosen sama drama yang berlatarkan SMA? Drama medical juga nggak terlalu menarik perhatianmu? Drama hukum? Kamu nggak begitu suka hal yang berbau hukum juga?

    Kalau begitu, sepertinya ada salah satu jenis drama yang bakal cocok banget buat kamu, nih. Yaitu, drama family yang bisa banget dinikmati sepulang kerja atau saat ada waktu luang. Salah satunya, ya drama Person Who Gives Happiness yang sudah dipilih untuk ditayangkan di stasiun televisi tanah air, Trans TV. Drama yang tayang pada 21 November 2016 di negara aslinya ini mulai ditayangkan di Indonesia pada 20 September lalu.

    Drama yang berjumlah total 118 episode ini diproduksi oleh stasiun televisi Korea Selatan, MBC TV. Beberapa tokoh yang akan banyak dibahas adalah Eun Hee( Lee Yoon Ji) dan Ha Yoon (Jo Yeon Ho). Disamping itu, juga ada si pemain drama komedi Welcome to Waikiki Season 1 yang bakal ikut memeriahkan drama ini, yaitu Son Seung Won yang akan berperan sebagai Lee Gun Woo.

    Dikisahkan Eun Hee adalah kakak dari Eun A. Keduanya ditinggalkan di panti asuhan sejak kecil. Namun suatu hal membuat keduanya terpisah. Eun Hee yang sejak kecil tidak pernah merasakan kasih sayang orangtua pun tumbuh besar menjadi gadis yang cantik.

    Eun Hee kemudian mengadopsi seorang anak laki-laki yang bernama Ha Yoon ( Jo Yeon Ho). Bocah cilik ini juga memiliki latar belakang yang tidak jauh berbeda darinya, yaitu anak yang ditelantarkan orangtuanya. Berdasarkan rasa empati dan kasih yang besar, Eun Hee membesarkan Ha Yoon sampai kemudian ia menjadi aktor cilik yang cukup diakui.

    Semuanya terlihat baik-baik saja, sampai kemudian kepopuleran anaknya itu membuat ibu kandung dari Ha Yoon berulah. Berangkat dari rasa serakahnya, ibu kandung Ha Yoon berupaya merebut kembali Ha Yoon dari Eun Hee. Sudah benar-benar menganggap Ha Yoon seperti anaknya sendiri, tentu Eun Hee tidak diam saja ketika ibu kandung Ha Yoon berusaha mengusik kehidupan mereka.

    Nah loh, perebutan dan segala konflik diantara keduanya, bakal bikin kisah di drama Person Who Gives Happiness makin greget dan bikin kamu baper. Belum lagi, perjuangan Eun Hee sebagai ibu adopsi Ha Yoon yang bikin terharu.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.