3 Pelajaran Berharga dari Sinetron Pengantin Dini di ANTV - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 9 Oktober 2019 08:00 WIB
  • Seleb
  • Pilihan
  • 3 Pelajaran Berharga dari Sinetron Pengantin Dini di ANTV

    Dibaca : 445 kali

    Pengantin dini

    Kisah menikah dini, kayaknya sudah pernah dengar beberapa kali. Sudah klise, atau nggak spesial lagi. Eits, walau sudah ada beberapa cerita yang mengangkat topik semacam ini, cerita yang dibawakan oleh ANTV di sinetronnya yang berjudul Pengantin Dini ini wajib banget kamu tonton.

    Pemeran utama yang diperankan oleh Geccha sebagai Dini dan Bastian Steel sebagai Bastian inilah yang disebut Pengantin Dini. Dengan segala kejadian yang terjadi tanpa terduga, keduanya terkait dengan satu sama lain sampai akhirnya mereka menjadi terikat.

    Dini adalah gadis yang cerdas dan cantik, sementara Bastian adalah anak orang kaya yang suka membuat ulah. Perbedaan yang mencolok ini ternyata justru mempersatukan mereka dalam ikatan takdir yang sepertinya tak terelakkan. Walau bisa dibilang seakan seperti kebetulan, tapi hal itu benar terjadi dan membuat mereka harus menerima kenyataan yang ada.

    Bukan cuma hadir dengan ceritanya yang unik, ringan, dan menghibur, Pengantin Dini juga diperankan oleh pemain yang oke. Selain itu, ini nih, beberapa pelajaran yang bisa kamu petik dari sinetron terbaru ANTV ini :

    1. Kalau usil hati-hati, deh

    Ini beneran loh, bahkan terjadi pada si Bastian, kan? Maksud hati cuma ingin isengin si Dini aja, sih, tapi bagaimana dong kalau ternyata keusilan itu berujung pada Dini yang jatuh sakit? Bahkan kalau ditarik lagi kelanjutannya, berujung pada pernikahannya yang ada di depan mata. Jadi buat kamu, mau yang masih anak sekolah atau sudah kerja sekalipun, hati-hati deh kalau mau usilin orang lain.

    2. Jaga diri baik-baik

    Terbukti sekali, kalau minum-minum alias mabuk bisa membawa banyak implikasi buat kamu, nih. Walau ada anak muda yang berpandangan bahwa ngga mabuk itu ngga keren, kenyataannya mabuk nggak membawamu kemana-mana, kok. Malahan ada banyak masalah yang harusnya tak perlu ada hanya karena kecerobohan Bastian yang tak sengaja mabuk di rumah orang. Ingin keren boleh, coba deh melalui berkarya.

    3. Rendah hati

    Meskipun kamu anak orang kaya atau anak presiden sekalipun, sikap ini perlu banget sih. Karena pada dasarnya, semua orang itu sama. Dan ternyata mencoba untuk menunjukkan seakan berada di level yang berbeda juga nggak membawa kebaikan tapi membawa janur kuning.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.