Kelak Kamu Bisa Cas Mobil Listrikmu di Bandara - Analisa - www.indonesiana.id
x

Stasiun Cas Mobil

Edward Bastian

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 September 2019

Senin, 21 Oktober 2019 15:01 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • Kelak Kamu Bisa Cas Mobil Listrikmu di Bandara

    Dibaca : 585 kali

    sumber : warta buana

    sumber : wartabuana

    Buat kamu yang memiliki mobil listrik, kedepannya kamu bisa melakukan pengecasan mobil kamu di bandara, loh. Setelah berbagai kebijakan khusus seperti bebas ganjil genap dan peringanan biaya cas kendaraan listrik diberikan, saat ini fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) tengah driencanakan untuk dibangun di beberapa tempat.

    Salah satunya adalah rencana pembangunan SPKLU atau Charging Station di Bandara yang berada dibawah Angkasa Pura II yang akan dibangun pertama di Bandara Soekarno Hatta. Rencana tersebut merupakan hasil penandatanganan nota kesepahaman tentang kerja sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai, antara PT Angkasa Pura II (Persero) dengan PT PLN (Persero).

     

    sumber : aksi.id

    Sumber : aksi.id

    Bandara Soekarno Hatta selama ini sudah tidak asing dengan kendaraan listrik, karena ada beberapa kendaraan listrik yang beroperasi untuk melayani penumpang serta mendukung operasional bandara. Di antaranya ialah taksi listrik Tesla, BYD milik Blue Bird, Skytrain, Segway, skuter listrik, baggage towing tractor, serta bus listrik.

    Tentu kita harapkan bahwa pembangunan SPKLU atau charging station di Bandara Soekarno-Hatta ini dapat diterapkan juga di berbagai Bandara di Indonesia lainnya agar lebih banyak lagi peminat dan pengguna mobil listrik ini du Indonesia kedepannya.

    Fasilitas –fasilitas yang memudahkan ini juga bisa kamu dapatkan saat menjual mobil kamu di Carsome. Dengan Sistem penawaran transparan,Bebas biaya transaksi,Penjadwalan Inspeksi mobil yang fleksibel, Mobil kamu bakal laku terjual dalam 24 jam dengan harga terbaik. 


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.