x

rizkya

Iklan

Nada Samantha

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Rabu, 6 November 2019 20:47 WIB

Siswa SMP Bogor yang Menghilang 2 Hari, Diduga Diculik, Sudah Ditemukan

Seorang remaja bernama Rizkya Azra Harmeini, 15 tahun dikabarkan diculik sejak Selasa Subuh, 5 November 2019 dan hingga saat ini belum ditemukan. Azra merupakan siswa kelas IX SMP Al Madinah, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Seorang remaja bernama Rizkya Azra Harmeini,  15 tahun, dikabarkan  diculik sejak Selasa Subuh,  5 November 2019.  Azra merupakan  siswa kelas IX SMP Al Madinah, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kabar itu mula-mula tersebar di media sosial hingga akhirnya diberitakan juga oleh sejumlah media online. Shinta,  ibu  Azra,  membenarkan  hal itu.  Hingga   Rabu malam,   putranya belum juga pulang.

Dini hari, “Selesai salat, dia enggak ada di kamar. Saya pikir ke masjid salat Subuh, tapi saya lihat jendela terbuka .  Hape dan laptopnya dibawa,” ujar  Shinta  sambil menangis kepada penulis,   Rabu malam, 6 November 2019.

Nyonya  Shinta juga menjelaskan sebelum menghilang, Rizkya  sering main laptop, semacam  game online selama beberapa hari.   

Beberapa jam setelah “diculik”,  Shinta  sempat menelpon Azra dan diangkat sebentar namun kemudian dimatikan. Azra terakhir kali mengenakan kaos abu-abu keputihan dan celana panjang training hitam. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pihaknya  juga sudah melaporkan kejadian itu ke polisi.   Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Jajang Rahmat membenarkan bahwa adanya laporan warga yang kehilangan anak bernama Azra ini. "Betul tadi ada laporan itu, tapi ke Polresta (Depok). Ditangani unit PPA Polresta Depok,"  kata Jajang  saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Selasa (5/11/2019) petang. 

Update Perkembangan terakhir
Nyonya Shinta telah mengirim pesan singkat  ke penulis pada  Kamis dini hari, 7 November 2019.  Ia mengabarkan bahwa d  Azra sudah ditemukan  di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, Azra sudah ketemu,  dibantu Bapak Polda Metro Jaya, BIN, dan bapak-bapak polisi", di Kalibata", begitu pesannya. Hanya, ia belum bisa  menjelaskan proses penemuan Azra dan detil peristiwanya. Saat ini, kasus Azra masih ditangani oleh Polda Metro Jaya.

***

Ikuti tulisan menarik Nada Samantha lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler