Sinopsis Film 99 Nama Cinta yang Dibintangi Acha Septriasa - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 15 November 2019 15:01 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Film 99 Nama Cinta yang Dibintangi Acha Septriasa

    Dibaca : 609 kali

    Kehidupan cinta itu memang nggak ada yang mulus. Entah apa yang menjadi masalah, selalu ada aja yang bikin hati gusar dan galau. Bisa jadi masalah dari dalam, si doi yang kurang cinta, kamu yang mudah bosan, atau malah masalah dari luar yang diluar kendalimu, seperti pujaan hati dijodohkan dengan yang lain.

    Meski kesal bukan main, masalah dijodohkan ini bukan sesuatu yang bisa kamu kendalikan. Hal ini yang dialami female lead dari film bioskop tanah air, 99 Nama Cinta.

    Film bergenre roman yang satu ini bakal tayang di bioskop kesayangan kamu mulai 14 November 2019. Tokoh utama dari film ini, Talia, diperankan oleh Acha Septriasa, aktris yang sudah dikenal dengan kepiawaiannya berakting. Kali ini, dirinya berperan menjadi seorang produser sekaligus presenter dari acara gosip yang lagi ngetren. Acara yang ia garap ini mendapatkan rating dan feedback yang bagus dari para konsumennya, loh.

    Seorang tamu tiba-tiba datang ke kantornya, dan diam-diam bisa dibilang juga datang ke ‘kehidupannya’. Tidak lain dan tidak bukan, tamu tersebut adalah Kiblat (Deva Mahendra). Kiblat merupakan seorang uztad muda yang juga adalah teman masa kecil Talia. Kedatangannya kali ini bermaksud menjalankan pesan terakhir ayah Talia sebelum menutup mata, yaitu untuk mengajari putrinya pelajaran agama, termasuk bagaimana caranya mengaji.

    Walau sempat menolak dan tidak mau membuka diri langsung, Talia mulai makin dekat dengan Kiblat ketika suatu kesalahan kecil mengoyak karirnya. Karirnya yang sedang melejit pun mulai merosot, dan Kiblatlah yang ada di sisi Talia selama dirinya terpuruk. Pria dan wanita memang tidak akan pernah bisa menjadi sahabat dekat tanpa menumbuhkan benih-benih yang dinamakan cinta. Ungkapan itu terbukti ketika perlahan Talia merasakan sesuatu yang berbeda tiap dirinya bertemu Kiblat.

    Sayang seribu sayang, ditengah perasaannya yang mulai tumbuh, muncul sosok Husna yang mengancam hubungannya dengan Kiblat. Gadis cantik yang adalah pengajar baru di pesantren keluarga Kiblat ini diisukan dijodohkan dengan Kiblat. Tentu mendengar kabar ini tidak membuat Talia senang, sedikitpun tidak. Apalagi, Kiblat dan Husna yang terlihat lebih serasi dengan profesi yang sama, membuat Talia makin tidak tenang dibuatnya. Penasaran siapa yang nanti akhirnya jadi sama siapa? Buruan cari si doi atau gengmu untuk nonton film ini di bioskop kesayangan.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.