x

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat memberikan pengarahan / Jam Komandan di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Kota Mojokerto

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 9 Desember 2019 19:12 WIB

Jam Komandan, Dandim 0815 Mojokerto : Hindari Pelanggaran Dan Perkuat Wasbang

Mojokerto, -   Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., memberikan pengarahan kepada Seluruh Danramil, Babinsa dan PNS Jajaran Kodim 0815 di Pendopo Griya Paramitra Cikaran, Jalan Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto, Jawa Timur

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, -   Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., memberikan pengarahan kepada Seluruh Danramil, Babinsa dan PNS Jajaran Kodim 0815 di Pendopo Griya Paramitra Cikaran, Jalan Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (09/12/2019).

Dalam pengarahan yang dikemas dalam Jam Komandan tersebut, merupakan yang pertama kali usai pelaksanaan Sertijab Selasa (03/12) lalu, Dandim meminta seluruh Prajurit dan PNS AD tidak melakukan pelanggaran, karena akan berdampak pada pribadi, keluarga dan satuan. 

“Hilangkan segala bentuk dan jenis pelanggaran, paling tidak diminimalisir.  Untuk itu, bila ada permasalahan dikomunikasikan dengan baik sehingga dapat diselesaikan dengan tuntas tanpa menimbulkan ekses di kemudian hari. Itulah pentingnya komunikasi sosial,” tandasnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Masih dalam arahannya, Dandim juga meminta para Danramil dan Babinsa memperkuat kegiatan wawasan kebangsaan dengan menggandeng kalangan dunia pendidikan mulai tingkatan sekolah dasar hingga perguruan tinggi yang ada di wilayah masing-masing.

“Pemahaman wawasan kebangsaan ini sangat penting bagi generasi muda karena merupakan bagian dari pembentukan karakter dan diharapkan generasi muda dapat membentengi diri dari segala pengaruh negatif sehingga dapat berkontribusi positif bagi pembangunan bangsa utamanya ketahanan nasional,”tegas Alumni Akmil Angkatan 2000.

 Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat memberikan pengarahan / Jam Komandan di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Kota Mojokerto

Selain kedua hal di atas, Dandim juga meminta kepada para Danramil dan Babinsa untuk memaksimalkan pengerjaan rumah tinggal layak huni (Rutilahu) sehingga dapat diselesaikan sesuai target waktu yang ditentukan komando atas.

“Tetap semangat dan jalin kebersamaan sesama rekan dan semua pihak sehingga tugas yang diemban dapat berjalan dengan lancar dan tidak terasa berat atau terbebani. Sekali lagi, berbuatlah yang terbaik, tulus dan ikhlas demi satuan,” pinta Dandim di akhir pengarahannya.

Selain para Danramil dan Babinsa, kegiatan Jam Komandan tersebut dihadiri Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin dan para Perwira Staf Kodim 0815 Mojokerto.

 

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu