x

Watsons kembali menggelar 11.11 Shopping Fever dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11 - 13 November 2019.

Iklan

Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 11 Desember 2019 12:30 WIB

Siap Serbu Harbolnas 2019? Simak Beberapa Tawaran Menarik Ini

Hari Belanja Online Nasional atau  Harbolnas yang digelar 11-12 Desember 2019. Hari pertama, 11 Desember 2019, Harbolnas fokus menjual produk lokal. Lalu hari kedua, 12 Desember 2019, untuk produk campuran, baik lokal maupun yang dari luar negeri. Berikut beberap atawaran menarik, antara lain, diskon hingga 80 persen

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hari Belanja Online Nasional atau  Harbolnas yang digelar 11-12 Desember 2019. Hari pertama, 11 Desember 2019, Harbolnas fokus menjual produk lokal. Lalu hari kedua, 12 Desember 2019, untuk produk campuran, baik lokal maupun yang dari luar negeri.

Tahun ini, Asosiasi E-commerce Indonesia (IdEA) sebagai penyelenggara Harbolnas tak hanya mengajak platform atau merchant yang menjual produk lifestyle maupun elektronik, tetapi juga komoditas.

Berikut beberpa hal menarik yang ditawarkan di Harbolnas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1 Produk pertanian

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto mengatakan untuk pertama kalinya Harbolnas 2019 menawarkan produk hasil alam atau komoditas pertanian. Misalnya, seperti sayuran, buah-buahan hingga komoditas pangan untuk kebutuhan rumah tangga. "Penjualan komoditas hasil alam akan diramaikan oleh tiga platform, yakni Tani Hub, Brambang.com, dan Sayur Box," ujar Agus dalam sambutannya di acara Forum e-Commerce 2019 sekaligus peluncuran Harbolnas 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin 9/12.

2 Berbagai Promo Huawei

Huawei CBG Indonesia menawarkan berbagai promo di beragam platform dagang-elektronik untuk serangkaian produk terbarunya. Menurut Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng dalam siaran pers, Selasa, 10 Desember 2019, beberapa produk yang ditawarkan itu, antara lain ponsel pintar Mate 30 Pro, Nova 5T, dan P30 Series. Kemudian juga produk wearables seperti FreeBuds 3, Watch GT 2, Band 4, dan tablet MediaPad T5.

Tahun ini, Huawei meluncurkan  tiga produk ponsel pintar terbaru, antara lain, HUAWEI P30 Series untuk penggemar fotografi mobile, nova 5T untuk yang mementingkan desain dan gaya hidup, dan Mate 30 Pro yang merupakan smartphone dengan performa dan fitur videografi terbaik.

Adapun, selama periode Harbolnas 12.12, setiap pembelian HUAWEI Mate 30 Pro, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung senilai Rp 1,7 juta, antara 27W wireless caseprotect case, dan HUAWEI FreeLace.

Khusus untuk pembelian di Blibli.com, konsumen mendapatkan benefit tambahan Rp 500 ribu untuk program trade-in, sedangkan untuk pembelian HUAWEI nova 5T, konsumen akan mendapatkan cashback mulai Rp 200 ribu dan hadiah langsung 10.000mAh supercharge powerbank serta GamePad.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback mulai dari Rp 500 ribu untuk P30 Pro serta hadiah langsung wireless charger 15W, atau cashback mulai dari Rp 300 ribu dan 6700mAh power bank untuk pembelian P30 Lite.

Promo Huawei selama Harbolnas berlangsung mulai dari tanggal 12-14 Desember 2019 di sejumlah mitra dagang-el, antara lain di JD. ID, Shopee, Blibli, dan Lazada.

3 Diskon khusus dari Bank Mandiri

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. atau Bank Mandiri bakal memberikan penawaran dan diskon khusus bagi pembeli yang mengikuti program Harbolnas 2019. Pembeli yang melakukan transaksi di ajang Harbolnas Bank Mandiri bakal diberi diskon hingga 80 persen.

"Pemberian diskon itu sebagai wujud dukungan bank mandiri terhadap pertumbuhan ekosistem e-commerce khususnya UMKM pada periode Harbolnas 2019," ujar Vice President VP Credit Cards Bank Mandiri Noorman Andrianto saat mengelar konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin 9 Desember 2019. Diskon hanya diberikan bila pembeli melakukan transaksi pada platform yang terdaftar sebagai peserta Harbolnas 2019.

Selain itu, nasabah khususnya pemegang kartu kredit Bank Mandiri juga berhak mengikuti Program #semuadapatbonus. Dengan mengikuti program ini, para nasabah bisa mendapat keuntungan berupa cashback dan juga proteksi barang dari kerusakan masing-masing sampai dengan Rp 1 juta. "Program ini khusus diberikan mulai 10-12 Desember 2019, khusus untuk transaksi di e-commerce," kata Noorman.

Nasabah Bank Mandiri yang berminat mengikuti program ini bisa melihat ketentuan detail pada laman www.bmri.id/1212.

 

 

Ikuti tulisan menarik Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu