x

UAS soal Hari Ibu

Iklan

Anas M

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Oktober 2019

Selasa, 24 Desember 2019 07:18 WIB

Ucapan Somad Soal Hari Ibu Diluruskan Menteri, Soal Natal pun UAS Lugas: Maka Kafirlah...

Ceramah Ustad Abdul Somad mengenai Hari Ibu rupanya disoroti oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Walaupun tidak menyebut nama, seperti diberitakan oleh Antaranews, Tito menyinggung video viral di media sosial mengenai Hari Ibu.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

FPI, umat terbaik
Abdul Somad  pernah memberikan   pesan  kepada FPI  pada Mei lalu.  Ada lima hal yang disampaikan saat itu,  yakni:

“…Pertama, kalian umat terbaik, bukan karena kalian bolak balik ke Mekkah. Bukan karena kalian bangun masjid yang banyak… Ngajak puasa..banyak…. Ngajak umroh banyak…. Tapi   yang ngajak amar ma'ruf nahi munkar, FPI, Allahu Akbar.  Maka jika kalian ikut kelompok ini, maka kalian menjadi salah satu umat yang terbaik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yang kedua, bahwa  dalam perbuatan  ngajak amar ma'ruf nahi munkar tidak bisa sendiri. Satu batang lidi  tidak bisa buat apa-apa. Maka ketika batang-batang ini disatukan dan diikat , maka akan bisa berbuat banyak… Maka tetap berjamaah.  Singa akan menerkam kambing-kambing yang memisahkan dari jamaah.

Ketiga, dalam perjalanan ini ada sahabat yang  memang sudah ikut dalam kelompok kita dan ada musuh…jelas… itu kawan, ini musuh… jelas.  Ada dia menggunting dalam lipatan.. menjegal kawan seiring..  Kenalin  dia ….Ajak dia,  tapi kalau tak bisa tinggalkan. Karena akan merusak dari dalam.

Yang yang keempat, ini amal… beramal…berdzikir bertasbih, orang tidak mara. , Tapi ketika kau lakukan amal ini (amar ma'ruf nahi munkar seperti FPI) orang akan marah. Karena kepentingan mereka terganggu!”  

Terakhir…jangan kau takut… Allah bersama dengan kita.”

***

 

Ikuti tulisan menarik Anas M lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu