x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 6 Januari 2020 06:10 WIB

Deretan 5 Fakta Menarik Film Rasuk 2 yang Dibintangi Nikita Willy  

Setelah sukses dengan film pertamanya yang bertajuk Rasuk dan diperankan oleh bumil cantik Shandy Aulia, kini tengah tayang di seluruh bioskop di Indonesia Rasuk 2 yang diperankan oleh Nikita Willy sebagai Isabella. Memiliki alur cerita yang lebih fresh dari film sekuel pertamanya, kini Rasuk 2 mengangkat cerita tentang kemampuan indigo yang dimiliki dokter Isabella.  Isabella merasa tidak nyaman dengan kemampuan indigo yang dimilikinya, hingga dirinya yang harus melakukan koas dengan mengotopsi beberapa mayat membuatnya semakin tak nyaman. Ketidaknyamanan ini dikarenakan dirinya harus disuguhkan oleh beberapa pemandangan yang tak bisa dilihat oleh mata biasa, Isabella hanya ingin hidup dengan tenang. Akankah Isabella mampu melawan segala sesuatunya? 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Setelah sukses dengan film pertamanya yang bertajuk Rasuk dan diperankan oleh bumil cantik Shandy Aulia, kini tengah tayang di seluruh bioskop di Indonesia Rasuk 2 yang diperankan oleh Nikita Willy sebagai Isabella. Memiliki alur cerita yang lebih fresh dari film sekuel pertamanya, film ini mengangkat cerita tentang kemampuan indigo yang dimiliki dokter Isabella. 

Isabella merasa tidak nyaman dengan kemampuan indigo yang dimilikinya, hingga dirinya yang harus melakukan koas dengan mengotopsi beberapa mayat membuatnya semakin tak nyaman. Ketidaknyamanan ini dikarenakan dirinya harus disuguhkan oleh beberapa pemandangan yang tak bisa dilihat oleh mata biasa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Isabella hanya ingin hidup dengan tenang. Akankah Isabella mampu melawan segala sesuatunya? 

Sebelum menyaksikan film yang sedang ramai disaksikan oleh pecinta film horor, simak dulu yuk lima fakta menarik dibalik film Rasuk 2 beriku ini:

1. Bergelimang teka-teki dalam film

Berbeda dengan film sekuel pertamanya yang lebih banyak menghadirkan scene dari si Janaka, kini di film Rasuk 2 akan menampilkan sisi teka-teki yang akan disuguhkan dari awal film mulai. Kita akan dibuat bertanya-tanya tentang semua adegan yang disuguhkan dalam film dan bagaimana kematian seseorang bisa terjadi. Penasaran kan?

2. Banyak adegan jumpscare yang bikin kaget

Tidak akan afdol jika dalam sebuah film horor, tidak menghadirkan adegan jumpscare kan? Sama halnya dengan film Rasuk 2 yang akan menampilkan banyak adengan jumpscare, yang tak hanya mengagetkan tetapi juga menakutkan karena didampingi dengan alunan musik yang bisa membuat bulu kudukmu merinding. Terdapat pula penampakan yang tak terduga mampir di beberapa scene lho!

3. Konflik terjadi selama film berlangsung

Jika biasanya beberapa film hanya menempatkan konflik di beberapa tempat saja, tetapi dalam film ini akan menampilkan konflik yang terjadi di awal hingga akhir pemutaran film. Selain itu, cerita yang disuguhkan akan sedikit berbeda dengan kehidupan sehari-hari, yang mungkin akan sedikit membingungkan.

4. Pengambilan gambar yang menarik

Akan kurang terasa kehororan sebuah film jika pengambilan tiap sudut gambar tidak dilakukan dengan baik kan? Namun, hal itu tidak akan terjadi dalam film Rasuk tentunya. Akan menyuguhkan pengambilan gambar yang baik dan juga tepat sasaran, sehingga akan menampilkan hasil yang sangat menarik. Pengambilan gambar organ-organ tubuh dan juga darah yang terasa sangat segar, akan diambil secara apik dan tepat sasaran. Bagi yang tak sanggup menyaksikan bagian scene ini, jangan disaksikan ya!

5. Pemain cameo yang menjawab pertanyaan

Menampilkan beberapa pemain cameo, seperti salah satunya Asri Welas nyatanya akan memberikan jawaban bagi para penonton lho. Mungkin tidak akan bisa ditebak oleh semua penonton, tetapi tentunya kunci dalam film ini adalah para cameo yang ditampilkan dalam film lho. Seperti apa ya? 

Itulah kelima fakta menarik dari film Rasuk 2, yang bisa kamu saksikan mulai 2 Januari 2020 kemarin. Jangan lupa untuk siapkan diri ya sebelum menyaksikan film.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

19 jam lalu

Terkini

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

19 jam lalu