x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 8 Januari 2020 10:23 WIB

5 Fakta Menarik dan Mengejutkan Film Si Manis Jembatan Ancol

Siapa yang tidak tahu film Si Manis Jembatan Ancol? Sempat populer di era 90-an, kini Si Manis kembali hadir di layar lebar untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya. Film yang kini hadir, dikemas dengan cita rasa dan penampilan para aktor serta aktrisnya yang berbeda dari sebelumnya. Bercerita tentang Maryam yang selalu disakiti oleh sang suami dan akhirnya memilih untuk berselingkuh, malahan membuatnya harus kehilangan nyawanya. 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Siapa yang tidak tahu film Si Manis Jembatan Ancol? Sempat populer di era 90-an, kini Si Manis kembali hadir di layar lebar untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya. Film yang kini hadir, dikemas dengan cita rasa dan penampilan para aktor serta aktrisnya yang berbeda dari sebelumnya.

Bercerita tentang Maryam yang selalu disakiti oleh sang suami dan akhirnya memilih untuk berselingkuh, malahan membuatnya harus kehilangan nyawanya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penasaran kan? Nah untuk bagi yang masih ragu-ragu akan kualitas film remake dari Si Manis Jembatan Ancol ini, yuk simak dulu lima fakta menarik dan mengejutkan dari film ini!

1. Adaptasi film lawas

Sudah tidak asing lagi tentunya ketika mendengar judul film ini bukan? Si Manis Jembatan Ancol yang dulunya diperankan oleh Kiki Fatmala, Diah Permatasari, dan juga Ozy Syahputra ini mampu meramaikan jagat film akan akting dan alur ceritanya. Kini, film yang kembali hadir untuk meneror para penggemar, akan menampilkan sudut-sudut baru yang tentunya tak kalah menakutkan dari film lawasnya.

2. Menghadirkan cita rasa bintang baru

Bintang-bintang baru akan bertebaran dalam film remake ini dengan cita rasa yang baru. Mulai dari Indah Permatasari, Arifin Putra, dan Randy Pangalila yang sudah sering berlalulalang di dunia layar lebar, dan ditambah sang ikonik, Ozy Syahputra. Keempatnya akan beradu akting dalam Si Manis Jembatan Ancol dengan menghadirkan cita rasa yang baru, dan berbeda dengan film sebelumnya.

3. Sosok si manis Indah Permatasari yang memukau

Kekasih Arie Kriting, Indah Permatasari mampu menampilkan aktingnya yang memukau dan juga menunjukkan sisi manisnya yang berbeda dari si manis yang terdahulu, Diah Permatasari. Dalam trailer Si Manis Jembatan Ancol, Indah atau yang berperan sebagai Maryam berkulit sawo matang ini bisa menampilkan sisi manisnya pada menit ke 1:22 sesuai dengan dirinya dan menyatu dengan alur cerita. Makin penasaran kan?

4. Hadirnya sang tokoh ikonik yang berbeda

Jika sebelumnya Diah Permatasari dan Ozy Syahputra yang menjadi sosok tokoh ikonik dalam film, berbeda dengan film remake-nya. Tetap menghadirkan Ozy Syahputra, tetapi sang manis diganti dengan Indah Permatasari, aktris berusia 22 tahun yang aktingnya sudah sangat memukau. Keduanya akan menampilkan cerita yang lebih fresh dan terasa sangat berbeda lho!

5. Nuansa gaun yang berbeda

Jika dalam filmnya terdahulu, si manis menggunakan gaun berwarna putih, kini si manis akan mengenakan gaun berwarna merah. Gaun yang terasa sangat mencolok ini pun akan menutupi seluruh bagian tubuh si manis dengan ditambah penutup kepala, sehingga akan sangat berbeda dengan filmnya yang terdahulu. Tentu akan semakin memperlihatkan sisi manis dari si Maryam bukan? 

Itulah kelima fakta menarik dan menakjubkan dari film Si Manis Jembatan Ancol, yang siap meneror para penggemarnya di bioskop mulai tanggal 26 Desember 2019. Jangan sampai kelewatan si manis ya!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

19 jam lalu

Terkini

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

19 jam lalu