x

Game Online

Iklan

Alvinda Dyah Ayu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 September 2019

Senin, 27 Januari 2020 13:32 WIB

5 Game Online Penghasil Uang di Tahun 2020 Terpopuler!

5 Game Online yang Masih Booming di Tahun 2020

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Anda pecinta game online? Tak ada salahnya menjadi pecinta game online. Karena selain bisa merefresh pikiran bahkan saat ini juga ada banyak game online yang bisa Anda jadikan mata pencaharian untuk mendapatkan penghasilan. Ya, tak sedikit game online yang bisa Anda mainkan dan bisa menghasilkan uang. Misalnya seperti beberapa game online yang seringkai dilombakan di e-Sports saat ini. 

Nah, untuk Anda pecinta game online. Berikut ini beberapa akan saya jelaskan beberapa game online yang masih tetap populer dan booming di mainkan para gamers saat ini. Bahkan beberapa di antaranya juga seringkali dilombakan dan bisa mendapatkan uang loh!

Jadi, jangan ngaku gamers sejati sebelum memainkan game online populer yang akan saya sebutkan berikut ini!

5 Game Online Tetap Populer dan Booming 2020

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nah, berikut ini beberapa game online yang masih tetap populer dan makin booming banyak dimainkan di tahun 2020 ini. Simak yuk!

1. Mobile Legend

Siapa sih yang tidak kenal dengan game online yang satu ini. Baru dirilis saja sudah ada banyak orang yang menggilai game online mobile legend ini. Bahkan nih, saat ini mobile legend merupakan salah satu gama yang masih populer dan banyak di download serta di mainkan oleh para gamers. 

Tak sedikit juga orang yang mendapatkan uang dengan bermain game online ini. Misalnya seperti youtuber gamers yang seringkali main mobile legend dengan berbagai macam skin andalannya. Bahkan di e-Sports mobile legend juga seringkali dilombakan. Ini juga bisa jadi kesempatan untuk Anda mendapatkan uang dari bermain game online. 

2. PUBG

PUBG adalah game online lainnya yang saat ini masih tetap populer dan banyak dimainkan. PUBG juga termasuk game online yang dilombakan loh! Buat Anda pecinta game PUBG, tak ada salahnya coba ikutan turnamen game online. Lumayan kan bisa dapat penghasilan dari hasil lomba jika menang! PUBG adalah jenis game yang seru dan menyenangkan sangat pas dimainkan untuk menyegarkan pikiran!

3. Class of Clans

Class of Clans juga merupakan game online yang banyak dimainkan dari dulu hingga sekarang. Game online genre Real Time Strategi ini juga seringkali dilombakan juga loh di e-Sports. 

4. GTA 

Siapa yang tidak tahu game online yang satu ini. Bahkan sebelum bisa dimainkan secara online GTA sudah banyak dimainkan di PS 2. 

GTA semakin populer dan banyak dimainkan saat bisa dimainkan secara online. Genre GTAini merupakan genre game aksi petualangan. 

Jadi, untuk Anda yang tertarik dengan game petualangan yang seru bisa coba download GTA sekarang juga!

5. Heroes of The Storm

Selain mobil legends, game online yang menjadi favorit banyak orang dan bisa menghasilkan uang yang juga bisa Anda mainkan adalah game online Heroes of the Storm. Genrenya sama dengan mobile legend yakni game moba.

Game ini juga seringkali di lombakan. Jadi,buat Anda yang tertarik dan memiliki skill main game yang bagus. Tak ada salahnya coba ikuti lomba turnament game online yang diadakan. 

Untuk kalian yang ingin download berbagai macam aplikasi game online modifikasi. Coba download di technicaltalk.net

Ada banyak aplikasi game online dan aplikasi lainnya yang bisa Anda download dengan aman disana!

Ikuti tulisan menarik Alvinda Dyah Ayu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler