4 Alasan Harus Nonton KDrama Tell Me What You Saw - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 13 Februari 2020 06:11 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • 4 Alasan Harus Nonton KDrama Tell Me What You Saw

    Dibaca : 1.592 kali

    Satu lagi drama terbaru OCN yang bergenre Suspend dan Thriller, yaitu Tell Me What You Saw. Drama ini akan mulai tayang tanggal 1 Februari 2020. Di dalam trailoer terbarunya, drama ini akan berfokus kepada karakter seorang detektif yang memiliki kemampuan memori fotografi yang baik bekerja sama dengan seorang profiler jenius untuk mengungkap dan menemukan pelaku pembunuhan berantai yang diyakini sudah meninggal.

    Drama Tell Me What You Saw ini ditulis oleh Ko Young Jae dan Han Ki Hyun serta di sutradarai oleh Lee Joon Hyeong. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, drama ini akan menggantikan slot tayang drama The Lies Within. Dalam drama Tell Me What You Saw, akan menceritakan seorang profiler kriminal yang sangat ahli dan jenius, namun sempat menghilang dan menyembunyikan diri semenjak tunangannya meninggal karena ledakan yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai.

    Sementara itu, di sisi lain terdapat seorang polisi wanita yang bertugas di pedesaan yang terkenal akan kemampuannya dalam mengingat moment sebelum kejadian, yang terpilih sebagai polisi junior yang akan ditugaskan menjadi partner Oh Hyun Jae. Agar tidak penasaran dengan drama ini, berikut beberapa fakta drama Tell Me What You Saw ini.

    1. Diperankan oleh Jang Hyuk

    Nama Jang Hyuk sudah tidak asing di telinga pecinta drama korea khususnya pecinta genre Thriller. Karena pada drama sebelumnya, yaitu Voice yang juga tayang di OCN sukses membuat nama Jnag Hyuk sebagai salah satu pemeran utama melejitkan namanya. Di dalam drama ini, Jang Hyuk berperan sebagai Oh Hyun Jae yang merupakan seorang profiler jenius yang telah banyak menyelesaikan berbagai kasus.

    2. Drama bergenre thriller pertama Sooyoung

    Sooyoung yang akhir akhir ini melebarkan sayapnya di dunia akting, mendapat perhatian dan pujian oleh publik. Tak hanya mahir di dunia hiburan sebagai salah satu anggota girlgroup Girls Generation, rupanya akting Sooyoung juga dipuji habis habisan di drama sebelumnya. Namun pada drama kali ini, Sooyoong ditantang berakting di drama bergenre thriller pertamanya dan memerankan tokoh bernama Cha Soo Young yang merupakan seorang detektif junior yang memiliki kemampuan unik yang bisa melihat dan mengingat moment sebelum kejadian.

    3. Pemeran pendukung yang tak kalah veteran

    Selain kehadiran Jang Hyuk sebagai aktor senior yang paling berpengalaman dalam serial drama thriller, di bagian pemeran pendukung ada Jin Seo Yeon yang berperan sebagai Hwang Ha Young yang merupakan kepala divisi investigasi khusus kejahatan. Lalu juga ada Jang Hyun Sung sebagai Choi Hyung Pil yang merupakan anggota tim investigasi yang sangat ambisius. Lalu ada juga Ryu Seung Soo yang berperan sebagai detektif veteran bernama Yang Man Soo.

    4. Disutradarai oleh Lee Joon Jae

    Disutradarai oleh sutradara andalan OCN dalam pembuatan drama bergenre Thriller mystery yaitu Lee Joon Jae. Setelah sukses dengan Drama Voice 1,2 dan 3, lee Joon Jae juga sukses dalam drama God Quiz dan The Guest. Saking terkenalnya dengan karya karya suksesnya berupa drama drama bergenre thriller, Lee Joon Jae sendiri dijuluki spesialis drama Thriller dan mysteri. Karena hal tersbut banyak yang menunggu drama terbarunya itu.

    Nah, itu dia beberapa fakta dan juga sinopsis drama Tell Me What You Saw. Jangan lupa untuk menyaksikan drama nya ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.