Sinopsis Film Mata-mata Inggris The Kingsman yang Tayang di Bioskop - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 19 Februari 2020 10:00 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Film Mata-mata Inggris The Kingsman yang Tayang di Bioskop

    Dibaca : 1.081 kali

    Film thriller prekuel dari Kingsman, yaitu The Kingsman akan segera tayang di layar lebar pada 12 Februari 2020 mendatang. Berkisah tentang terbentuknya agen mata-mata Inggris pada saat Perang Dunia pertama yang diproduksi oleh sutradara Mathew Vaughn, kisah di dalam film The Kingsman terinsipirasi dan diadaptasi dari sebuah komik yang memiliki judul sama. 

    Pada trailer yang sudah mengudara, terlihat gambaran para bangsawan, peperangan, dan diakhiri dengan tampilan dari Conrad (Harris Dickinson) yang tengah berlatih bela diri di halaman berumput. Di akhir trailer pun diperlihatkan Conrad yang tengah bersama mentornya turun dari mobil sembari memandangi sebuah toko penjahit pakaian pria, dengan bertuliskan Kingsman di jendela toko tersebut. 

    Film yang akan membawa kita ke abad di masa lalu dan waktu di mana kekuasaan sewenang-wenang terburuk pun terjadi. The Kingsman ketiga ini akan lebih fokus kepada bagaimana agen intelijen swasta pertama di Inggris bisa terbentuk. Tujuan dari dibentuknya Kingsman agen intelijen swasta pertama yang ada di Inggris sendiri adalah untuk menjaga perdamaian dan kehidupan di dunia. 

    Karena berlatar pada masa Perang Dunia I, akan memperlihatkan sosok Duke of Oxford (Ralph Fiennes) merupakan seorang mantan perwira militer. Ia merupakan pahlawan yang ingin mencoba untuk menghentikan Rasputin (Rhys Ifans) sang otak kriminal. Rasputin sendiri adalah sosok musuh tak segan-segan untuk membunuh jutaan orang di seluruh dunia. 

    Di sisi lain, adapun sang calon serdadu muda bernama Conrad yang akan dibimbing oleh Duke of Oxford. Duke of Oxford sendiri berusaha untuk mewujudkan tujuannya untuk menjadikan Conrad sebagai seorang pendukung untuk melawan Rasputin bersama pasukannya. 

    Para anggota Kingsman mencoba melawan sejumlah pasukan, mulai dari mereka yang membawa senjata api, senjata tajam, hingga mereka yang berani melawan dengan tangan kosong. Pasukan tersebut digawangi tak lain tak bukan oleh Rasputin sang otak kriminal, racun yang siap merenggut nyawa siapa saja. 

    Jika sebelumnya sudah pernah menyaksikan Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017) pasti tidak asing lagi nantinya saat menyaksikan film The Kingsman di bioskop. Karena prekuel, ketiga film ini pun akan saling berkaitan tentang bagaimana menyelamatkan jutaan nyawa. 

    Dalam film The Kingsman yang akan segera tayang, Duke of Oxford akan menyatakan pernyataan, bahwa “Reputasi adalah apa yang orang pikirkan tentang dirimu. Karakter adalah dirimu.”

    Selain Ralph Fiennes, Harris Dickinson, dan Rhys Ifans, akan ada beberapa bintang lagi yang akan menyinari The Kingsman 2020. Diantaranya Gemma Arterton sebagai Polly, Matthew Goode sebagai Tristan, Aaron Taylor Johnson sebagai Lee Unwin, Charles Dance sebagai Arthur, Djimon Hounsou sebagai Shola, dan masih banyak lagi pemeran lainnya. 

    Jika sudah tidak sabar untuk segera duduk di bioskop dan menyaksikan film thriller yang melegenda ini, tunggu sampai tanggal 12 Februari 2020 mendatang ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.