Reza Rahadian dan Marsha Timothy yang Beradu Akting di Toko Barang Mantan - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 23 Februari 2020 20:10 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Reza Rahadian dan Marsha Timothy yang Beradu Akting di Toko Barang Mantan

    Dibaca : 929 kali

    Mencoba menghilangkan kenangan dengan mantan, memang banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari menghapus semua pesan dan foto bersama, mulai bergaul dengan lawan jenis, dan juga membuang barang pemberian sang mantan. Kini, tak perlu risau lagi untuk membuang barang-barang dari bekas kekasih yang hanya bisa membuat kita mengingatnya kembali. 

    Toko Barang Mantan akan hadir sebagai penyedia tempat sampah pertama, untuk berbagai macam barang pemberian mantan yang sudah tidak terpakai di bioskop 20 Februari 2020 mendatang. Menghadirkan sebuah kisah bergenre romantis, Reza Rahadian dan Marsha Timothy didapuk sebagai pemain dalam film garapan Viva Westi. 

    Digarap naskahnya oleh Titien Wattimena, kisah kasih kedua pemeran utama tersebut akan dihadirkan dengan cerita yang berbeda dari genre romantis lainnya. Bahkan, bagi seorang Reza Rahadian yang sudah beberapa kali beradu akting dengan genre romantis pun merasa tertantang dan tertarik untuk bermain, karena dirinya akan tampil dengan rambut gondrong. 

    Perlu diketahui pula, Reza Rahadian sendiri memang senang untuk mengeksplorasi karakter yang dimainkannya dari segi penampilan. Untuk film Toko Brang Mantan sendiri, dirinya harus benar-benar mencari ide apa yang cocok untuk penampilannya sebagai anak kuliahan yang keluar dan membuka bisnis sendiri. Maka dari itu, terciptalah penampilan dengan rambut gondrong ala Reza Rahadian. 

    Tristan (Reza Rahadian) memutuskan untuk mengakhiri studinya di bangku kuliah dengan jurusan hukum, hanya untuk memulai bisnis bernama Toko Barang Mantan. Meski dirinya sudah tinggal selangkah lagi untuk menuju ke gerbang skripsi, tapi Tristan memilih untuk menyudahi dunia belajarnya di jurusan sejuta umat tersebut. 

    Tristan adalah seorang pendengar cerita teman-temannya yang sedang patah hati, galau, atau bahkan tengah mengalami hancurnya hubungan. Sebagai sosok introvert, Tristan memang lebih senang mendengarkan dan menjadikan hal tersebut sebagai ladang uang dengan membuka toko barang mantan. 

    Berbagai kisah hidup Tristan akan diceritakan dalam film, sebagaimana dirinya yang dipertemukan kembali dengan mantan kekasih di kala SMA. Laras (Marsha Timothy) adalah salah satu cinta lamanya yang tak sengaja datang ke Toko Barang Mantan untuk menjual cincin tunangannya dengan sang mantan. 

    Tak disangka, lewat pertemuan itu pun ada hal lain yang akhirnya muncul di hati Tristan. Hanya karena ketidaksengajaan, dirinya yang introvert dan hatinya yang masih sepi kembali diramaikan akan kehadiran Laras. Bahkan, Tristan pun dengan berani mengungkapkan hal tersebut kepada kedua sahabatnya, yaitu Amel dan juga Rio. 

    Selain kedua pemain utama yang sama-sama memenangkan penghargaan Piala Citra tahun 2018 silam, akan dihadirkan pula berbagai aktor dan aktris kenamaan lainnya. Diperankan pula bersama Dea Panendra, Iedil Putra, Roy Marten, Widi Mulia, Fandy Chow, Stella Cornelia, dan beberapa pemain kenamaan lainnya, Toko Barang Mantan sudah bisa disambangi pad 20 Februari 2020 mendatang ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.