Deretan 5 Fakta Menarik dari Film Toko Barang Mantan - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 25 Februari 2020 06:47 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Deretan 5 Fakta Menarik dari Film Toko Barang Mantan

    Dibaca : 920 kali

    Reza Rahadian akan dipasangkan bersama Marsha Timothy pada film terbaru mereka, bertajuk Toko Barang Mantan. Berkisah tentang Tristan (Reza Rahadian) yang sengaja keluar dari bangku kuliah untuk menjalankan sebuah bisnis bernama Toko Barang Mantan. Meski dirinya sudah hanya tinggal menulis skripsi di jurusan hukum saja, tapi Tristan memilih untuk mencari uang dengan jerih payahnya. 

    Tak begitu terbuka, Tristan memang lebih senang untuk mendengarkan kisah-kisah dari teman-temannya yang tengah galau, patah hati, ataupun putus cinta. Hingga akhirnya, Tristan pun mempersilakan teman-temannya untuk menjual barang peninggalan mantan kepadanya dan akan dipajang di Toko Barang Mantan miliknya. 

    Meski awalnya Tristan adalah seorang introvert, tapi pada akhirnya ia berani untuk bercerita kepada Amel dan Rio setelah kembali dipertemukan dengan tidak sengaja dengan Laras (Marsha Timothy). Laras sendiri adalah mantan Tristan di bangku SMA silam, yang tak sengaja menyambangi tokonya untuk menjual cincin tunangannya dengan sang mantan. Lewat dirinyalah, Tristan mampu merasakan getar cinta dalam dadanya kembali. 

    Akankah Tristan dan Laras kembali rujuk dan menjalin kasih? Ataukah Tristan akan tetap menjadi seorang introvert yang menyembunyikan perasaannya? Simak dulu yuk lima fakta menarik dari Toko Barang Mantan:

    1. Kisah bergenre romantis yang fresh

    Jika kisah cinta antara mantan kekasih atau dua sejoli biasanya hanya akan berjalan itu-itu saja bukan? Nah akan jauh berbeda kisah cinta antara Tristan dan Laras dalam film Toko Barang Mantan lho. Akan menghadirkan beberapa adegan yang menggemaskan dan membuat hati berdebar karena gregetan, film ini sangat cocok disaksikan setelah hari valentine bersama kekasih.

    2. Debut akting antara Reza Rahadian dan Marsha Timothy

    Jika menilik berbagai macam karya yang sudah diluncurkan oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy lewat kemampuan aktingnya, tentu akan berderet dengan panjang ya jika dijelaskan satu persatu. Meski sudah bolak-balik di layar lebar, tetapi keduanya baru pertama kali dipasangkan menjadi pemeran utama dalam judul film, setelah sebelumnya beradu peran dalam pentas teater Perempuan-perempuan Chairil. Tentu akan dikemas dengan begitu apik dan memukau, serta begitu dinanti-nantikan sekali tentunya perpaduan antara kedua pemeran utama ini.

    3. Diperankan oleh pemenang Piala Citra

    Seperti yang sudah diketahui bahwa Marsha Timothy di tahun 2018 silam telah memenangkan Piala Citra dalam film Marlina si Pembunuh Empat Babak. Selain itu, Reza Rahadian pun juga membawa pulang Piala Citra pada 2016 silam dengan film My Stupid Boss. Kedua pemenang Piala Citra tersebut, kini akan digabungkan bersama dalam film Toko Barang Mantan. Yakin tidak penasaran?

    4. Viva Westi dan Titien Wattimena yang bekerjasama

    Pernah menyaksikan film Koki-koki Cilik 2? Viva Westi lah yang berada di belakang layar untuk memproduksi film yang mendapatkan antusiasme cukup banyak tersebut. Kini, dirinya menggarap Toko Barang Mantan bersama dengan Titien Wattimena sang penulis naskahnya.

    5. Tayang pertengahan Februari 2020

    Tayang pada 20 Februari 2020, Toko Barang Mantan akan hadir setelah perayaan valentine. Meski ditayangkan setelah hari kasih sayang, tapi jangan salah. Unsur romantis yang dituangkan pada film ini akan tetap terasa meski sudah lewat dari hari valentine.

     Sudahkah menyiapkan teman nonton Toko Barang Mantan? Jika belum, yuk segera cari sebelum filmnya dirilis!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.