x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 11 Maret 2020 05:49 WIB

Berkisah Dua Sahabat yang Saling Membenci, Inilah 5 Fakta Menarik Yeh Teri Galiyan

Shantanu (Avinash Mishra) yang memiliki seorang sahabat semenjak belia bernama Puchki (Vrushika Metha) tak pernah terpisahkan dalam situasi dan waktu apapun. Terlebih lagi, meski mereka hidup di lingkungan yang berbahaya tapi keduanya saling melindungi dalam keadaan apapun.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Shantanu (Avinash Mishra) yang memiliki seorang sahabat semenjak belia bernama Puchki (Vrushika Metha) tak pernah terpisahkan dalam situasi dan waktu apapun. Terlebih lagi, meski mereka hidup di lingkungan yang berbahaya tapi keduanya saling melindungi dalam keadaan apapun. 

Tak pernah ada penghalang yang membuat keduanya memiliki jarak, nyatanya tak selamanya dapat mereka rasakan. Shantanu dan Puchki harus mengalami sebuah kesalahpahaman karena suatu hal yang membuat keduanya saling membenci dan memutuskan untuk berpisah. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak lagi dekat dan menjadi seorang sahabat yang selalu setia dan melindungi, Shantanu dan Puchki menjalani hari-hari dengan kehidupan masing-masing. Namun, siapa sangka, di usia keduanya yang menginjak 20 tahun akhirnya takdir kembali mempertemukan mereka di bandara. Shantanu yang saat itu baru saja pulang dari luar negeri bertemu dengan Puchki yang sudah menjadi polisi di Mumbai. 

Namun, sayangnya ketika pertemuan tersebut keduanya sama sekali tak saling mengenal. Akankah keduanya sedikit mengingat masa-masa yang pernah dilewati bersama? Ataukah asing telah menjadi teman keduanya? 

Berikut ini adapun lima fakta menarik yang dikemas dalam serial drama India Yeh Teri Galiyan:

1. Kisah yang tak biasa

Jika biasanya kisah yang membawa tema tentang persahabatan dan percintaan, kini lewat Yeh Teri Galiyan akan dihantarkan pada kisah tentang persahabatan dan kebencian. Antara Shnatanu dan Puchki keduanya tak pernah merasakan cinta dan kasih sayang antara sesama lagi setelah mengalami suatu kesalahpahaman. Harus berpisah dan bukannya semakin menyatu, membuat keduanya tak saling kenal dalam jangka waktu yang lama.

2. Mengangkat tema persahabatan

Tema persahabatan juga nampaknya jarang dihadirkan dalam serial drama atau sinetron. Namun, dengan hadirnya Yeh Teri Galiyan sebagai serial drama India yang mengisahkan tentang persahabatan dua anak, membuat semakin naiknya tontonan yang bertemakan tentang persahabatan. Hal ini juga mengajarkan bahwa antara laki-laki dan perempuan tak selamanya terjerumus dalam soal percintaan saja, tapi juga dapat bersama dalam hal persahabatan.

3. Serial drama India terbaper

Baper atau bawa perasaan adalah salah satu dampak dari menyaksikan serial drama India Yeh Teri Galiyan. Bagaimana tidak? Mengisahkan antara Shantanu dan Puchki yang berbeda dari segi jenis kelamin, mampu menjalin persahabatan yang sangat erat. Meski awalnya mereka sangat dekat, sampai tak bisa dipisahkan dalam keadaan apapun, tapi keduanya harus berpisah. Namun, setelahnya keduanya pun dapat dipertemukan kembali.

Banyak konflik antara Shantanu dan Puchki yang dihadirkan sangat menyentuh hati penonton tentunya. Bagaimana keduanya harus berpisah dan kembali bertemu pun menjadi salah satunya.

4. Mengobati rasa rindu penggemar serial drama India

ANTV memang seringkali menghadirkan berbagai kisah serial drama India yang menarik untuk disaksikan. Tak heran, jika banyak penggemar di Indonesia yang menantikan serial drama India terbaru di ANTV. Kali ini dengan adanya Yeh Teri Galiyan, tentu mengobati rasa rindu penggemar.

5. Waktu penayangan

Sudah mulai tayang semenjak awal Maret, mulai 2 Maret 2020 lalu. Yeh Teri Galiyan, dapat disaksikan pada pukul 14.30 WIB di ANTV. Untuk itu, jangan sampai kelewatan, ya.

Bagi yang ingin merasakan kisah persahabatan yang harus terpisah hanya karena kesalahpahaman, jangan lupa untuk menyaksikan Yeh Teri Galiyan, ya!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler