x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 30 Maret 2020 06:27 WIB

5 Hal Menarik Sinetron Mamet Terlanjur Kaya yang Dibintangi Angel Lisandi Putri

Mamet (Kemal Fathurakhamn) dan Mamake (Yuni Sulistiowati) tidak pernah menyangka bahwa akan mendapatkan warisan dengan nominal yang besar dari sang engkong. Lewat warisan itu pun keduanya mampu mengubah derajat hidupnya menjadi lebih tinggi dan terpandang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mamet (Kemal Fathurakhamn) dan Mamake (Yuni Sulistiowati) tidak pernah menyangka bahwa akan mendapatkan warisan dengan nominal yang besar dari sang engkong. Lewat warisan itu pun keduanya mampu mengubah derajat hidupnya menjadi lebih tinggi dan terpandang. 

Mamet yang mengubah penampilannya lebih oke tapi tetap norak, merasa puas dengan kehidupannya yang sekarang. Mamet pun kepincut dengan salah seorang wanita yang bekerja di bengkel mobil di belakang rumahnya, bernama Sandra (Angel Lisandi Putri). Berbagai cara dilakukannya untuk bisa membuat Sandra jatuh hati kepadanya dan menerima pinangan Mamet. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lain lagi dengan Mamake yang senang berbelanja perhiasan mewah dan memamerkan ke tetangga-tetangganya, termasuk Mpok Lela (Aanna Shirley). Hal ini pun tentu membuat Mpok Lela layaknya cacing kepanasan karena iri hati dengan apa yang kini dimiliki Mamake. Hubungan keduanya pun menjadi renggang dan saling adu kekayaan. 

Baik Mamet atau Mamake tak pernah lelah untuk selalu memamerkan harta dan tahtanya yang kini sudah ada di atas. Ustadz Somad pun sampai lelah hati menyaksikan tingkah laku Mamake yang tak mengakhiri sifat riyanya. 

Lalu, apakah Mamet dan Mamake mampu berhenti bertaubat? Akankah Sandra menerima pinangan Mamet? Ataukah Mpok Lela pun mengakhiri adu kekayaan dengan Mamake? 

Kisah Mamet Terlanjur Kaya juga memiliki lima fakta menariknya yang patut anda ketahui lho. Mau tahu? Berikut ini penjelasannya:

1. Bergenre komedi

Jika dilihat dari alur ceritanya, pasti sudah bisa menebak kan genre apa yang dibawa oleh sinetron terbaru MNCTV yang satu ini? Ya, membawa genre komedi, kisah Mamet dan Mamake akan dibungkus dengan begitu apik dan membuat perut penonton kaku karena tingkah konyol keduanya. Meski menjadi orang kaya baru, tapi kelakukan keduanya masih tak luput dari kebiasaan terdahulunya.

2. Respon penonton

Menghadirkan kisah yang lucu, Mamet Terlanjur Kaya pun sudah mendapatkan respon positif semenjak penayangan trailernya di TV ataupun di Official Instagram MNCTV. Banyak yang tak sabar menantikan setiap episode dari sitkom yang satu ini setiap harinya, karena kisahnya yang lucu

3. Angel Lisandi Putri yang ditunggu-tunggu

Tengah membintangisinetron Fatih di Kampung Jawara 4, kehadiran Angel Lisandi Putri dalam Mamet Terlanjur Kaya pun ternyata mendapatkan antusiasme yang begitu besar. Banyak yang menyukai kemampuan akting sang aktris cantik satu ini, meskipun dirinya tengah bermain juga di Fatih di Kampung Jawara 4.

4. Pemain berbakat

Tak hanya Kemal Fathurakhamn, Angel Lisandi Putri, Yuni Sulistiowati, dan Anna Shirley saja yang akan hadir dalam sitkom Mamet Terlanjur Kaya, tapi ada beberapa nama pemain yang berbakat lainnnya. Adapun Riski Nasar, Yudha Keling, Nabilah Bintang, Vanessa Kamga, Ucup Niri, dan Paramitha Putri.

5. Penayangan pagi

Mengisi slot pagi pada pukul 09.00 WIB, Mamet Terlanjur Kaya hadir di waktu yang tepat. Ketika para penonton setianya yang masih dalam keadaan fresh dan di waktu yang masih terbilang pagi, kisah komedi memang cocok tayang di slot pagi. 

Akan hadir setiap Senin-Jumat pada pukul 09.00 WIB, sitkom Mamet Terlanjur Kaya sudah mulai bisa disaksikan mulai 18 Maret 2020 lalu. Jangan sampai kelewatan setiap episodenya ya.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler