Sinopsis KDrama When The Weather Is fine yang Diadaptasi Dari Novel - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 9 April 2020 10:22 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis KDrama When The Weather Is fine yang Diadaptasi Dari Novel

    Dibaca : 1.804 kali

    WHEN THE WEATHER IS FINE

    Diadaptasi dari sebuah novel yang best seller bertajuk Nalssiga Joeumyeon Chajagagesseoyo karya Lee Do Woo 2018 silam, kini para penggemar KDrama dapat menyaksikannya dalam bentuk KDrama. Diperankan oleh aktris cantik Park Min Young dan aktor tampan bermata Seo Kang Joon, drama ini telah menarik perhatian seluruh jagat raya. 

    Mengisahkan tentang Mok Hye Won (Park Min Young) yang tidak dapat percaya pada orang lain disebabkan oleh rasa traumanya saat usia 15 tahun, Hye Won adalah seorang pemain cello yang berbakat. Ia pun memiliki sikap dan sifat yang sangat baik kepada siapapun. Kini, dirinya telah menjadi seorang guru musik di Seoul, dengan mengantongi kemampuannya dalam bermain cello. 

    Hidup di ibukota Korea Selatan, yaitu Seoul membuat Hye Won merasa jenuh dengan kehidupan yang ada. Meski ia memiliki sifat dan sikap yang begitu baik, tapi dirinya selalu disakiti oleh orang-orang disekitarnya, hingga membuat dirinya terluka secara emosional. Hal ini pun menjadi salah satu alasannya untuk meninggalkan kota besar tersebut dan kembali pulang ke desa Bookhyun. 

    Tinggal di desa Bookhyun kembali, Hye Won menginap di sebuah penginapan tua milik keluarganya. Tak disangka, di desa tersebut ia pun kembali bertemu dengan teman masa kecilnya bernama Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang ternyata sudah memiliki sebuah toko buku bernama Goodnight Bookstore, yang letaknya tak jauh dari penginapan Hye Won. 

    Eun Seob sendiri merupakan lelaki yang bekerja sebagai pemilik toko buku, dengan melakukan aktifitas lain seperti membaca buku, minum kopi, dan menulis di blog miliknya. Kebiasaannya dalam menjalani hari selalu sama saja, sampai akhirnya ia bertemu kembali dengan Hye Won sang teman masa kecil yang mampu mengubah hidupnya. 

    Hye Won sendiri sepulang ke desanya dan bertemu dengan Eun Soeb yang telah mengelola sebuah toko buku pun, tak segan-segan untuk bekerja secara paruh waktu di sana. Ia turut membantu Eun Soeb dalam melayani customer dan banyak hal pula yang dilakukan bersama dengan teman masa kecilnya tersebut. 

    Keduanya pun akhirnya merasakan ada perbedaan yang dirasakan, semenjak dipertemukan kembali setelah dewasa. Kiranya, apakah keduanya akan bersama nantinya karena kedekatan yang mereka jalin kembali? Ataukah keduanya akan tetap menjadi teman seperti di saat belia? 

    Tak hanya Park Min Yeong dan Seo Kang Joon saja yang akan berperan dalam drama When The Weather Is fine, tapi ada sosok aktor Lee Jae Wook yang juga akan turut meramaikan drama ini. 

    Membawa kisah yang sederhana antara pemilik toko buku dan karyawan paruh waktunya yang ternyata adalah teman semasa kecil, KDrama yang satu ini akan tayang mulai 24 Februari. Akan menemani setiap Senin dan Selasa pada pukul 21.30 KST, jangan sampai kelewatan kisah kedua pemain berparas indah ini ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.