Sinopsis A Piece of Your Mind, Kisah Programer dan Pemusik Klasik - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 24 April 2020 11:57 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis A Piece of Your Mind, Kisah Programer dan Pemusik Klasik

    Dibaca : 1.071 kali

    A Piece of Your Mind

    Dunia KDrama tak pernah redam dengan hadirnya judul-judul baru yang menarik perhatian. KDrama terbaru yang tayang di tvN adalah A Piece Of Your Mind, yang diperankan oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin. A Piece Of Your Mind digarap oleh sutradara Lee Sang Yeob yang sebelumnya telah sukses menggarap My Holo Love (2020), Familiar Wife (2018). Shopaholic Louis (2016), Mr Baek (2014), dan Light and Shadows (2011). 

    Bercerita tentang Ha Won (Jung Hae In) yang bekerja sebagai programmer kecerdasan buatan atau dengan istilah Artifical Intelligence (AI). Selain itu, Ha Won juga merupakan dalang atau otak dibalik pembuatan perusahaan bernama M&H. Ha Won sangat percaya pada bagian terkecil dari lubuk hati seseorang adalah hal yang sangat penting dan cukup dimiliki baginya. 

    Ha Won juga memiliki sifat yang sangat baik hati, tak pernah marah, juga mampu berpikir rasional tentang apapun yang ada disekelilingnya. Ha Won mampu mengenyam kesuksesan di dunia karirnya dengan telah mempelajari perilakunya sendiri, lewat psikologi, ingatan, dan juga segala pengalaman yang dimilikinya selama ini. 

    Di sisi lain Han Seo Woo (Chae Soo Bin) merupakan seorang wanita yang bekerja dibidang teknisi musik klasik. Dirinya selalu berpikir positif, meskipun banyak terpaan dalam kehidupannya, karena ia hanya hidup sendiri tanpa keluarga dan juga rumah. Hal unik yang dimiliki Seo Woo adalah apabila mampu memecahkan soal-soal matematika, dirinya mampu menemukan ketenangan dalam diri. 

    Ha Won yang terlihat sempurna, ternyata tak sempurna sifatnya jika dikaitkan dengan hubungan asmara. Perasaan Ha Won kerap kali tak mendapatkan tanggapan, bagai kapal yang berlayar, dirinya tak juga menemukan pelabuhan untuk menurunkan jangkarnya. Namun, dengan hadirnya Han Seo Woo, semuanya berubah. Kehidupan asmaranya mampu menjadi sempurna, selayaknya sifat sempurna yang dimilikinya selama ini. 

    Bersama dengan deretan pemain lainnya, yaitu Lee Ha Na sebagai Moon Soon Ho yang sempat bermain di KDrama sukses Voice, Kim Sung Kyu sebagai Kang In Wook yang merupakan seorang pianis yang sedang depresi dan merupakan suami dari perempuan yang Ha Won cintai, Kim Jeong Woo sebagai Kim Hoo, Woo Ji Hyun sebagai Min Jin Hwan, dan deretan nama lainnya. 

    Menggantikan slot penayangan KDrama The Cursed yang mampu menarik perhatian penonton dengan membawakan kisah tentang kehidupan dukun, A Piece Of Your Mind akan tayang pada 23 Maret 2020 setiap pukul 21.00 KST. Sudah siapkah untuk mulai jatuh cinta pada sosok Jung Hae In yang rupawan? Jangan sampai terlewatkan ya kisah kasih Ha Won dan Seo Woo.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.