Sinopsis Brilliant Heritage, KDrama KBS Terbaru Tentang Pernikahan Beda Usia - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Brilliant Heritage

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 22 Mei 2020 07:56 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Brilliant Heritage, KDrama KBS Terbaru Tentang Pernikahan Beda Usia

    Dibaca : 1.681 kali

    Bagaimana jadinya jika harus menikah dengan seorang lelaki tanpa dilandasi cinta dan dilandasi dengan keterpaksaan? Keterpaksaan tersebut dirasakan oleh seorang wanita lajang yang telah berusia 33 tahun, dirinya harus menikah dengan seorang lelaki tua berusia 80 tahun tetapi merupakan seorang jutawan yang kaya raya.

    Dibalik pernikahannya yang dilandasi dengan rasa keterpaksaan, ternyata ia mampu memiliki empat orang anak lelaki yang tampan. Akhirnya, ia dan sang suami yang terpaut usia begitu jauh pun membangun rumah tangga dengan dilandasi kebahagiaan dan cinta setelah empat anaknya lahir.

    Membawa genre melodrama, romantis, dan juga keluarga, Brilliant Heritage hadir dengan 120 episode menggantikan slot penayangan Unasked Family yang telah merampungkan episode terakhirnya. KDrama yang naskahnya ditulis oleh Kim Kyung Hee ini diperankan oleh Kang Se Jung sebagai Kong Kye Ok, Shin Jung Yoon sebagai Boo Sul Ahk, Park In Hwan sebagai Boo Young Bae, dan Park Soon Chun sebagai Jung Mi Hee.

    Dibalik kisah tentang pernikahan wanita berusia 33 tahun dengan lelaki berusia 80 tahun,terdapat kisah mengharukan dan menyenangkan dari perjalanan hidup sang wanita lajang tersebut. Selain itu, terdapat pula kisah mengenai perebutan harta warisan. Jumlah uang dari harta warisan yang diperebutkan adalah 10 miliar dan merupakan warisan pusaka milik Park In Hwan.

    Tayang mulai 20 April 2020, Brilliant Heritage hadir setiap hari Senin sampai dengan Jumat setiap pukul 20.30-21.00 KST di KBS. Jadi, jangan sampai tertinggal satu episodenya ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.