Sinopsis Kkondae Intern, Kisah Kocak Mantan Bos dan Mantan Anak Buah - Analisa - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 21 Juni 2020 05:58 WIB

  • Analisa
  • Berita Utama
  • Sinopsis Kkondae Intern, Kisah Kocak Mantan Bos dan Mantan Anak Buah

    MBC kembali menayangkan KDrama pengganti slot penayangan Find Me In Your Memory, bertajuk Kkondae Intern a.k.a Old School Intern. Menceritakan tentang kehidupan Ga Yeol Chan (Park Hae Jin) yang bekerja sebagai salah satu karyawan di sebuah perusahaan milik bosnya bernama Lee Man Shik (Kim Eung Soo).

    Dibaca : 2.101 kali

    MBC kembali menayangkan KDrama pengganti slot penayangan Find Me In Your Memory, bertajuk Kkondae Intern a.k.a Old School Intern. Menceritakan tentang kehidupan Ga Yeol Chan (Park Hae Jin) yang bekerja sebagai salah satu karyawan di sebuah perusahaan milik bosnya bernama Lee Man Shik (Kim Eung Soo). 

    Lee Man Shik sendiri adalah sosok bos yang kaku dan kuno atau disebut ‘Kkondae’, ia selalu memaksakan pemikirannya yang kuno agar diterapkan oleh Ga Yeol Chan. Namun, lama kelamaan Ga Yeol Chan pun merasa penat dengan pemikiran kuno dan kolot sang bos, sehingga ia memutuskan untuk resign dan mencari pekerjaan lain. 

    Setelah lepas dari perusahaannya terdahulu, Ga Yeol Chan pun mendapatkan sebuah pekerjaan di perusahaan ramen. Baru bekerja di perusahaannya yang baru tersebut, dirinya pun menerapkan kerja keras dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya. Tak main-main, dirinya pun langsung mendapatkan promosi dengan cepat, lewat pemasaran yang agresif dan perencanaannya yang radikal. 

    Kini, Ga Yeol Chan pun sudah menempati poisi sebagai kepala departemen penjualan dan pemasaran di perusahaan barunya. Dengan posisi yang dipegangnya saat ini, ia memiliki kendali yang cukup besar di dalam perusahaan. Namun, tak disangka di kantor barunya ini ia pun bertemu dengan bosnya yang terdahulu, Lee Man Shik. 

    Pertemuan keduanya terjadi karena kantor Ga Yeol Chan kedatangan pemagang senior, yang mana salah satunya adalah Lee Man Shik. Akibat kedatangan Lee Man Shik pun Ga Yeol Chan merasa kesulitan akan tugas pertamanya sebagai kepala departemen. 

    Akankah kehidupan Ga Yeol Chan yang sudah tentram di perusahaan barunya tetap aman, meskipun Lee Man Shik hadir tanpa disengaja? 

    Kkondae Intern digarap oleh sutradara Nam Sung Woo, yang kerap kali menggarap KDrama dengan memperoleh rating tinggi. Beberapa KDrama yang digarapnya adalah Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016), 100 Days My Prince (2018), Kill It (2019). Bersama dengan penulis naskah Shin So Ra, keduanya bekerja sama dalam menggarap Kkondae Intern. 

    Park Hae Jin pertama kali namanya melambung ketika berperan dalam My Love From The Star dan kembali berakting dalam KDrama Cheese In Trap. Kim Eung Soo sendiri merupakan aktro kawakan veteran, yang sudah berlalu lalang di dunia akting dengan karya yang tak sedikit. Beberapa diantaranya, seperti School 2017 dan Mr. Sunshine. 

    Selain Park Hae Jin dan Kim Eung Soo, pemain lainnya pun turut serta menggarap Kkondae Intern. Diantaranya Han Ji Eun (Lee Tae Ri), Park Ki Woong (Namggong Joon Soo), Noh Jong Hyun (Joo Yoon Soo), Ko Gun Han (Oh Dong Geun), Park Ah In (Tak Jung Eun). 

    Kkondae Intern yang membawa genre komedi kantoran ini sudah dapat mulai disaksikan mulai 20 Mei 2020, setiap Rabu dan Kamis pada pukul 21.00 KST.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.