x

Iklan

gringo honasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Maret 2020

Selasa, 23 Juni 2020 07:52 WIB

Polres Tasikmalaya Tidak Tinggal Diam Dalam Penanganan Pandemi

175 KK penerima bantuan terus- menerus dihimbau untuk selalu mentaati aturan Protokol Kesehatan tentang New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bhabinkamtibmas Polsek Singaparna bersama Babinsa, bertempat di desa Sukaherang, melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahap II, 22/6.

175 KK penerima bantuan terus-menerus dihimbau untuk selalu mentaati aturan protokol kesehatan tentang New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru.

Aparatur desa diminta mensosialisasikannya pada warga masyarakat untuk tetap dan wajib memperhatikan kesehatan dalam beraktifitas dengan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, selalu cuci tangan pakai sabun/Hand Sanitizer, selalu menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta menggunakan masker untuk mencegah penyebaran pandemi corona.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kapolres Tasikmalaya Akbp Hendria Lesmana, S.I.K, mengamanatkan pada Kapolsek Singaparna Kompol Sutopo Kresno agar kepolisian terus melaksanakan tugasnya dalam mengawal pendistribusian Bansos dari pemerintah, sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

"Selain itu dalam era new normal (kebiasaan baru ) sekarang ini masih perlu pemahaman tentang protokol Kesehatan yang wajib diketahui oleh warga masyarakat, karena merupakan salah satu tugas dan moto kepolisian mengayomi, melayani dan melindungi," kata Hendria Lesmana.

Singaparna.(22/6/2020)

Gringohonasan

Ikuti tulisan menarik gringo honasan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu