Sinopsis Bola Koki MNCTV, Kisah Cewek Tomboy dan Cowok Feminim - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 1 Juli 2020 08:22 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Bola Koki MNCTV, Kisah Cewek Tomboy dan Cowok Feminim

    Dibaca : 2.771 kali

    Jika di beberapa tahun lalu, MNCTV telah menghadirkan sinetron Tendangan Si Madun yang berbau sepakbola juga, kini salah satu stasiun televisi yang ramai penontonnya ini kembali menghadirkan kisah tentang dunia bola. Namun, dengan kisah yang berbeda dan tentunya pemain yang berbeda pula. 

    Sinetron Bola Koki mengisahkan tentang dua anak manusia, yaitu Putri (Asya Adenia Rifva) dan Wendi (Naufal Ho) yang memiliki hobi besebrangan dengan gender mereka. Jika biasanya anak lelaki akan lebih tomboy dan anak perempuan lebih feminim, antara Putri dan Wendi justru kebalikannya. 

    Putri memiliki sifat tomboy dan lebih senang memiliki rambut yang pelontos, ia senang dengan hal-hal yang berbau maskulin. Di lain sisi, Wendi sendiri memiliki sifat feminim dan sangat manja kepada ibunya. Bahkan, Wendi begitu gemar untuk berkecimpung dalam urusan dapur, yaitu masak memasak dan terbilang mahir juga telaten.  

    Memiliki hobi yang berbeda dari gender dan stigma di masyarakat, akankah Putri dan Wendi dapat menyukai hobi yang sesuai dengan gender mereka? Serta apakah hubungan antara keduanya akan selalu berjalan mulus? 

    Dibintangi oleh aktor Naufal Ho yang sebelumnya sudah pernah bermain dalam sinetron Entong Lagi di MNCTV, ia dipasangkan dengan Asya Adenia Rifva yang baru pertama kali terjun ke dunia layar kaca dan Bola Koki adalah sinetron pertamanya sebagai pemeran utama. 

    Selain Nuafal Ho dan Asya Adenia Rifva sebagai pemeran utama, terdapat beberapa aktor dan aktris pemeran pendukung. Diantaranya adalah Taufik Lala sebagai ayah Wendi, Asri Welas sebagai ibu Wendi, Asha Shara sebagai ibu Putri, Aldi Taher sebagai ayah Putri, Jason Lionel Theo sebagai Jason, dan Nabil Farez sebagai Asep. 

    Perlu diketahui pula bahwa antusiasme penonton setia MNCTV sendiri saat mengetahui sinetron Bola Koki akan tayang, cukup besar. Mulai tayang perdana pada 29 Juni 2020 pukul 19.30 WIB, Bola Koki akan hadir setiap hari. Jangan sampai kelewatan ya kisah kedua anak manusia berbeda gender dan berbeda hobi ini.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.