Tayang di Trans TV, Ini Sinopsis Angel’s Last Mission: Love - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 7 Juli 2020 06:37 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Tayang di Trans TV, Ini Sinopsis Angel’s Last Mission: Love

    Kembali ditayangkan di salah satu saluran televisi Indonesia TransTV, Angel’s Last Mission: Love hadir dengan menampilkan ketampanan aktor Kim Myung Soo dan aktris cantik Sin Hye Sun. KDrama ini sebelumnya telah tayang di negara asalnya pada 2019 lalu di saluran TV KBS2 dengan menampilkan sebanyak 32 episode. 

    Dibaca : 1.826 kali

    Kembali ditayangkan di salah satu saluran televisi Indonesia TransTV, Angel’s Last Mission: Love hadir dengan menampilkan ketampanan aktor Kim Myung Soo dan aktris cantik Sin Hye Sun. KDrama ini sebelumnya telah tayang di negara asalnya pada 2019 lalu di saluran TV KBS2 dengan menampilkan sebanyak 32 episode. 

    Mengisahkan tentang Kim Dan (Kim Myung Soo), malaikat yang memiliki sifat ceroboh dan diutus menjadi dewa asmara bagi seorang gadis bernama Lee Yeon Seo (Sin Hye Sun). Yeon Seo adalah seorang pewaris perusahaan besar keluarganya. Ia sempat mengalami sebuah kecelakaan besar, yang mengakibatkan matanya tak dapat digunakan untuk melihat lagi. 

    Setelah mengalami kebutaan, Yeon Seo pun mendapatkan donor mata untuk mengganti penglihatannya yang sudah tak bisa digunakan sebagaimana mestinya. Dengan mata yang ia dapat dari seorang pendonor, ia mampu melanjutkan mimpinya untuk menjadi seorang balerina. 

    Yeon Seo mengambil alih Fantasia Ballert yang dimiliki oleh kedua orang tuanya. Namun, ketika kedua orang tua Yeon Seo meninggal dunia, perusahaan tersebut pun diambil alih oleh keluarga dan juga bibinya. Hal ini membuat dirinya tak mampu melanjutkan mimpinya kembali untuk menjadi seorang balerina. 

    Yeon Seo hidup dengan sangat nyaman dan bergelimang harta yang diwariskan kepadanya, setelah kedua orangtuanya meninggal dunia. Namun, sayangnya ia seringkali ditipu oleh orang-orang yang menginginkan uangnya dan membuat Yen Seo tak mampu lagi mempercayai siapapun. 

    Tak ayal, Yeon Seo juga tak mempercayai makna cinta dan bagaimana bentuk cinta yang ada. Ia lebih memfokuskan segala sesuatunya kepada hidup dan pekerjaannya saja. Di saat-saat seperti ini, diutuslah Kim Dan untuk menemukan cinta sejati dari gadis cantik Yeon Seo. Apabila dirinya berhasil menemukan jodoh Yen Seo, maka ia dapat kembali lagi ke surga. 

    Namun, semenjak kedatangan Kim Dan dalam hidupnya, semuanya berubah. Pertemuan yang terjadi intens setiap hari, membuat Yeon Seo pun mulai memahami makna cinta lewat rasa yang ia mimiliki kepada Kim Dan. Begitu pun dengan sebaiknya, Kim Dan yang seharunya menemukan jodoh bagi Yeon So, dirinya malah jatuh cinta kepada manusia kaya raya tersebut. 

    Waktu yang dimiliki Kim Dan adalah 100 hari. Namun, dikarenakan dirinya dan Yeon Seo sama-sama saling jatuh cinta, akhirnya membuat semuanya berjalan rumit. Bahkan, Kim Dan pun mendapatkan hukuman berat akan tugasnya yang tak dilakukan untuk menemukan cinta sejati Yeon Seo. 

    Angel’s Last Mission: Love mendapuk Lee Jung Sub sang sutradara dan menggandeng Choi Yoon Kyo sebagai penulis naskah. Mengusung genre fantasi romance, KDrama ini dikemas dengan tampilan yang akan membuat para penonton merasa baper. Apalagi, kisah keduanya yang berbeda dunia dan level pun menjadi tontonan menarik bagi pecinta drama romantis. 

    Penasaran akan bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Mulai tayang pada 2 Juli 2020 pada pukul 09.30 WIB, Angel’s Last Mission: Love akan membuat penonton baper. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.



    Oleh: Adi Chord

    Selasa, 20 Oktober 2020 15:26 WIB

    KILMS Mengeluarkan Single Terbaru Berjudul Overdose

    Dibaca : 527 kali