Sinopsis Belenggu Cinta, Sinetron Terbaru yang Dibintangi Tiwi T2 - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Sinetron Belenggu Cinta

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 12 Agustus 2020 10:11 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Belenggu Cinta, Sinetron Terbaru yang Dibintangi Tiwi T2

    Tripar Multivision Plus kembali menghadirkan sinetron terbaru di layar ANTV yang bertajuk Belenggu Cinta. Mendapuk Teddy Syah, Andi Arsyil Rahman, Dewi Rezer, dan Tiwi ex T2 sebagai pemeran utama dalam sinetron, Belenggu Cinta akan mengisahkan kehidupan rumah tangga Agung (Teddy Syah) dan Tyas (Dewi Rezer).

    Dibaca : 1.135 kali

    Tripar Multivision Plus kembali menghadirkan sinetron terbaru di layar ANTV yang bertajuk Belenggu Cinta. Mendapuk Teddy Syah, Andi Arsyil Rahman, Dewi Rezer, dan Tiwi ex T2 sebagai pemeran utama dalam sinetron, Belenggu Cinta akan mengisahkan kehidupan rumah tangga Agung (Teddy Syah) dan Tyas (Dewi Rezer). 

    Pernikahan keduanya tak disetujui oleh ayah Tyas dan mengutuk pernikahan keduanya agar tak dikaruniai keturunan. Tyas merasa dihantui terus-terusan dengan kutukan sang ayah, hingga di hari pemakaman sang ayah pun Tyas harus merasakan kepedihan dua kali karena anak yang dikandungnya harus turut serta meninggalkan dirinya. 

    Akibat kehilangan saat di kandungan, membuat Tyas begitu memanjakan anak semata wayangnya Alina (Raquel Katie). Tak hanya sampai di situ saja kesedihan yang Tyas rasakan, ia pun harus mendapati bahwa nyatanya Agung bermain di belakang Tyas dengan wanita bernama Willa (Tiwi ex T2) dan ia tengah hamil anak Agung.

    Tyas merasa frustasi, ia tak ingin kehilangan suami yang begitu ia cintai. Segala macam cara ia lakukan agar Agung menetap padanya. Namun, apa daya kenyataan bahwa Willa tengah mengandung anak Agung pun memupuskan segala harapannya. Tyas dimadu dan Willa melahirkan anak Agung yang bernama Kejora (Rosiana Dewi). 

    Meski berpoligami, Agung adalah sosok suami dan juga ayah yang bertanggung jawab juga mampu membagi waktu dengan baik. Meski Tyas begitu merasa sedih karena cinta sang suami harus dibagi untuk Willa. Bahkan, Tyas merasa bahwa Agung memperlakukan anak hasil cintanya Alina dengan Kejora. 

    Tyas pun merasa cemas, takut jikalau Kejora adalah pewaris harta dari Agung nantinya. Padahal, Tyas adalah istri pertamanya dan Alina merupakan anak pertama dari Agung. Suatu ketika, Kejora bertemu dengan Aditya (Andi Arsyil Rahman) dan dipertemuan pertama dirinya pun sudah merasakan jatuh cinta. 

    Namun, sayangnya ternyata Aditya adalah kekasih Alina, saudara Kejora. Perasaan yang Kejora miliki pada pandangan pertama pun langsung pupus begitu saja karena Alina dan Aditya sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Awalnya, hubungan Alina dan Aditya tak disetujui oleh Agung dan Tyas. Namun, karena Alina tengah mengandung anak Aditya membuat keduanya pun merestui pernikahan keduanya. 

    Banyak hal yang sudah keduanya lakukan dan perisiapkan untuk hari bahagia yang hanya tinggal menghitung hari saja. Hingga suatu hari, terjadi sebuah kecelakaan tragis yang harus membuat Alina koma. Peristiwa ini membuat Aditya calon suaminya merasa begitu sedih dan memikirkan hari pernikahan mereka yang akan digelar. Lalu, akankah Alina terbangun sebelum hari pernikahan berlangsung? 

    Belenggu Cinta merupakan sinetron yang mengisahkan tentang drama keluarga dan juga kisah cinta yang penuh liku. Dapat mulai disaksikan mulai 6 Agustus 2020, Belenggu Cinta tayang setiap pukul 21.00 WIB. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.