Sekilas Tentang Lagu Jamrud Selamat Ulang Tahun - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Kamis, 20 Agustus 2020 09:54 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Sekilas Tentang Lagu Jamrud Selamat Ulang Tahun

    Lagu Jamrud yang berjudul Selamat Ulang Tahun merupakan salah satu lagu populer sepanjang masa yang selalu dinyanyikan setiap tahunnya.

    Dibaca : 1.922 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Hallo sobatku, kali ini saya akan mengulas sedikit tentang lagunya Jamrud yang sangat populer, bahkan termasuk lagu sepanjang masa karena selalu dinyanyikan setiap tahun. Grup band Jamrud sangat populer di masanya. Sata itu saya sangat menyukai lagu-lagunya, misalnya seperti lagu yang berjudul Surti, Pelangi Dimatamu, dan juga Selamat Ulang Tahun.

    Meskipun Jamrud sudah berganti vokalis, namun lagu tersebut tidak pernah hilang, bahkan selalu dinyanyikan di acara ulang tahun. Perlu anda ketahui, lagu ini ditulis oleh personel Jamrud yang bernama Aziz pada tahun 2002. Meskipun sudah lewat belasan tahun, namun hingga kini masih sering kali diputar lagunya. Banyak orang yang mengetahui lagu ini, selain mudah dinyanyikan maupun mudah dihapal liriknya, lagu ini juga sangat ikonik. Jadi setiap ulang tahun, lagu ini pasti ada yang memutarnya.

    Biasanya acara infotainment di televisi selalu memutar lagu Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun ini sebagai backsound acara. Krisyanto sebagai vokalis yang menyanyikan lagu ini merasa bangga, apalagi lagu ini bisa melintas batas ataupun sepanjang masa.

    Lagu Selamat Ulang Tahun ini lirik lagunya simpel, tidak mengandung makna yangsulit diartikan. Artinya lebih jelas maksud lagunya dan siapa saja bisa dengan mudah menyanyikannya. Lagu ini bisa dinyanyikan dan diungkapkan kepada siapa saja yang sedang berulang tahun, entah itu keluarga, sahabat, maupun kekasih.

    Buat anda yang ingin mendengarkan lagu Selamat Ulang Tahun by Jamrud, maka silahkan menonton langsung melalui video Youtube di bawah ini.

    Adapun lirik lagu Selamat Ulang Tahun berikut ini.

    Hari ini, hari yang kau tunggu
    Bertambah satu tahun, usiamu,
    Bahagialah slalu
    Yang kuberi, bukan jam dan cincin
    Bukan seikat bunga, atau puisi,
    Juga kalung hati
    Maaf, bukannya pelit,
    Atau nggak mau bermodal dikit
    Yang ingin aku, beri padamu
    Do'a s'tulus hati ...
    Smoga Tuhan, melindungi kamu
    Serta tercapai semua angan dan cita citamu
    Mudah mudahan diberi umur panjang
    Sehat selama lamanya.
    Selamat ulang tahun yaaa...
    Semoga panjang umur selalu.
    Selamat Ulang tahun ...
    Selamat Ulang tahun ...
     
    Demikianlah ulasan dari saya mengenai lagu Jamrud Selamat Ulang Tahun, untuk download lagu selamat ulang tahun ini bisa dengan mudah melalui web kurdwatch. selamat menikmati.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.









    Oleh: Zakiyyatunnisa

    Minggu, 21 November 2021 17:41 WIB

    Lika Liku Perfilman Indonesia di Tahun 90-an

    Dibaca : 203 kali


    Oleh: Dwi Wulandari

    Rabu, 17 November 2021 12:27 WIB

    Mengenal Anime Jepang

    Dibaca : 271 kali






    Oleh: Surya Ningsi

    5 hari lalu

    Strategi PLICIK (Pembelajaran Literasi, Inspiratif, Cerdas, Inovatif dan Kreatif) berbasis Flipped Classroom untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik

    Dibaca : 14.077 kali

    Pembelajaran di masa pandemi covid-19 menuntut guru untuk selalu kreatif dan inovatif dalam membelajarkan peserta didik. Selain guru harus menyiapkan rancangan pembelajaran, melakukan kegiatan pembelajaran, evaluasi dan penilaian, guru juga dituntut untuk terampil menggunakan teknologi agar mampu menjawab tantangan zaman yang selalu berubah. Salah satu strategi yang dapat dilakukan guru untuk menjawab tantangan tersebut adalah melakukan pembelajaran yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi peserta didik. Strategi PLICIK (Pembelajaran Literasi, Inspiratif, Cerdas, Inovatif dan Kreatif) berbasis Flipped Classroom mendukung program pemerintah untuk mewujudkan merdeka belajar. Setiap peserta didik diberikan kebebasan untuk mempelajari materi melalui literasi, didukung oleh bahan ajar yang beragam bentuknya disesuaikan dengan gaya belajar peserta didik dan diekspresikan dalam wujud produk sebagai bentuk kolaborasi, kreativitas dan inovasi peserta didik yang dapat menginspirasi banyak orang. Guru hanya memfasilitasi kebutuhan peserta didik yang beragam dengan melihat keunikan dan potensi dalam diri masing-masing peserta didik. Tidak adanya paksaan, sanksi dan reward dalam pembelajaran ini mendorong peningkatan motivasi belajar peserta didik yang berdampak pada peningkatan prestasi belajar peserta didik.