x

Iklan

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Kamis, 20 Agustus 2020 09:54 WIB

Sekilas Tentang Lagu Jamrud Selamat Ulang Tahun

Lagu Jamrud yang berjudul Selamat Ulang Tahun merupakan salah satu lagu populer sepanjang masa yang selalu dinyanyikan setiap tahunnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hallo sobatku, kali ini saya akan mengulas sedikit tentang lagunya Jamrud yang sangat populer, bahkan termasuk lagu sepanjang masa karena selalu dinyanyikan setiap tahun. Grup band Jamrud sangat populer di masanya. Sata itu saya sangat menyukai lagu-lagunya, misalnya seperti lagu yang berjudul Surti, Pelangi Dimatamu, dan juga Selamat Ulang Tahun.

Meskipun Jamrud sudah berganti vokalis, namun lagu tersebut tidak pernah hilang, bahkan selalu dinyanyikan di acara ulang tahun. Perlu anda ketahui, lagu ini ditulis oleh personel Jamrud yang bernama Aziz pada tahun 2002. Meskipun sudah lewat belasan tahun, namun hingga kini masih sering kali diputar lagunya. Banyak orang yang mengetahui lagu ini, selain mudah dinyanyikan maupun mudah dihapal liriknya, lagu ini juga sangat ikonik. Jadi setiap ulang tahun, lagu ini pasti ada yang memutarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Biasanya acara infotainment di televisi selalu memutar lagu Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun ini sebagai backsound acara. Krisyanto sebagai vokalis yang menyanyikan lagu ini merasa bangga, apalagi lagu ini bisa melintas batas ataupun sepanjang masa.

Lagu Selamat Ulang Tahun ini lirik lagunya simpel, tidak mengandung makna yangsulit diartikan. Artinya lebih jelas maksud lagunya dan siapa saja bisa dengan mudah menyanyikannya. Lagu ini bisa dinyanyikan dan diungkapkan kepada siapa saja yang sedang berulang tahun, entah itu keluarga, sahabat, maupun kekasih.

Buat anda yang ingin mendengarkan lagu Selamat Ulang Tahun by Jamrud, maka silahkan menonton langsung melalui video Youtube di bawah ini.

Adapun lirik lagu Selamat Ulang Tahun berikut ini.

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu
Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati
Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do'a s'tulus hati ...
Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya.
Selamat ulang tahun yaaa...
Semoga panjang umur selalu.
Selamat Ulang tahun ...
Selamat Ulang tahun ...
 
Demikianlah ulasan dari saya mengenai lagu Jamrud Selamat Ulang Tahun, untuk download lagu selamat ulang tahun ini bisa dengan mudah melalui web kurdwatch. selamat menikmati.

Ikuti tulisan menarik Bella Annida lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler